3 Alasan yang Membuat Sistem Banned 4 Hero Mobile Legends Itu Bagus

3 Alasan yang Membuat Sistem Banned 4 Hero Mobile Legends Itu Bagus | Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 3 alasan yang membuat sistem banned 4 hero itu memang bagus dan berguna untuk kalian. Apa saja itu yuk simak.

3 Alasan yang Membuat Sistem Banned 4 Hero Mobile Legends Itu Bagus

1. Alasan Pertama Hal Tersebut Bisa Membuatmu Belajar Banyak Meta

Hal pertama yang menjadi alasan sistem banned 4 hero itu cukup bagus dan berguna buat diterapkan ialah karena secara tidak langsung memaksa kalian untuk menguasai meta sehingga pada akhirnya kalian pun akan berusaha belajar meta agar bisa menyesuaikan. Sebab tentu dengan di bannednya hero tertentu terutama hero yang kalian idolakan akan membuat kalian memilih hero lain.

Sebab meta merupakan suatu hal yang penting dan tidak bisa di spelekan begitu saja, dengan adanya banned 4 hero tentu kita akan bereksperimen mencoba meta – meta hero baru. Tak perlu khawatir, percayalah mencoba meta itu asyik haha.

2. Membuatmu Menjadi Tidak Ketergantungan Dengan Hero Tertentu

Dengan diterapkanya banned 4 hero membuat meta yang biasanya ada bisa membuatnya berubah ubah secara dinamis. Selain itu sistem draft pick kali ini tak hanya yang paling bawah memban hero namun barisan lainya bisa memban hero. Nah buat kalian yang masih ketergantungan dengan hero tertentu mulai saat ini cobalah untuk belajar menggunakan hero – hero lainya.

3. Terbiasa Dengan Sistem Tersebut Membuatmu Tidak Kaget Apabila Mengikuti Kejuaraan

Sistem draft pick banned 4 hero merupakan salah satu sistem yang ada pada pertandingan kejuaraan termasuk MPL kemarin. Nah dengan adanya sistem ini membuatmu lebih mudah belajar sebelum tim kalian memutuskan untuk mengikuti sebuah turnamen ataupun kejuaraan lainya.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Favorit ini Terkena Nerf April 2018

Akhir kata

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari banned 4 hero, nah gimana menurut pendapat kalian gengs ? nyamankah dengan sistem draft pick saat ini ? kalau Penulis sih merasa puas dan nyaman sih dengan sistem draft pick yang ada sekarang. Bagaimana dengan kalian adakah masalah yang kalian hadapi dengan sistem draft pick terbaru ini ? Kalau Penulis mungkin mengalami masalah dimana, banned 4 hero tersebut masih membanned hero – hero itu saja yang padahal beberapa diantaranya sudah terkena nerf.

Mobile Legends