5 Hero Langganan Ban Vainglory April 2018

5 Hero Langganan Ban Vainglory April 2018 | kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang game moba juga namun tentunya memiliki rasa dan sensasi yang berbeda hehe. Salah satu game moba yang menurut Penulis game yang memiliki kualitas paling bagus serta pengalaman yang lebih luar biasa ini ada juga loh sistem ban nya terlebih saat ini sudah mendukung 5v5 inilah 5 hero yang sering masuk ban hero.

5 Hero Langganan Ban Vainglory April 2018

1. Koskha

Bagi kamu yang sudah bermain vainglory pasti tahu sama salah satu jungler assassin yang satu ini. Wanita imut yang bertingkah seperti kucing ini memang memiliki damage yang cukup sakit, tak hanya itu gerak geriknya juga cukup lincah. Hal yang paling nyebelin ketika berhadapan dengan koshka ialah karena ultimate skillnya yang mampu membuat lawan terstun tidak bisa melakukan perlawanan sambil di cakar – cakar. Wajar bila hal ini membuatnya harus masuk langganan ban.

2. Taka

Selanjutnya hero yang menjadi langganan banned paling laris yakni taka. Yap, hero jungle assassin ini memang menjadi salah satu hero yang ngeselin, ultimatenya yang mematikan bisa meracuni lawan yang terkena pedangnya. Belum lagi taka merupakan hero yang pandai menghilang pada skill keduanya, tidak hanya itu ketika hilang dirinya akan meregenerasi HP miliknya. Nyebelin bukan ?

3. Flicker

Jungle Protector ngeselin ini memang masuk juga ke radar banned hero, pasalnya dirinya memang memiliki kemampuan yang cukup membantu banget dalam tim. Pada saat open war dirinya bisa menggunakan skill keduanya yang bisa memperlambat lawan. Kemudian ultimatenya bisa digunakan bersama untuk menghilang nah bisa digunakan untuk menyergap ataupun lari menyelamatkan diri.

4. Alpha

Kalau hero yang satu ini nampaknya di banned pada hampir setiap pertandingan karena memiliki HP double dimana jika energy nya masih ada maka dirinya akan hidup kembali jika dirinya sudah mati. Selain itu alpha bisa menyerang musuh dengan cepat menggunakan skill satunya primitive detective. Pokoknya kalau ada hero ini dalam pertandingan bawaanya bikin kesel haha.

5. Petal

Terakhir hero yang menurut Penulis masuk kedalam langganan banned hero dalam vainglory ialah petal dimana hero yang satu ini memiliki damage yang cukup sakit terlebih jika dirinya menggunakan ultimatenya untuk meledakan anak – anak kecilnya. Selain itu dirinya punya skill kedua yang dapat melompat berpindah tempat secara cepat.

Akhir kata

Nah itulah kelima hero vainglory yang seringkali masuk kedalam daftar banned hero, nah gimana menurut pendapat kalian gengs ? mana nih suaranya player vainglory ? nampaknya sedikit ya ? meskipun begitu ini game menghadirkan pengalaman yang luar biasa ko. Itulah salah satu hal Penulis masih suka main ini game haha. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Vainglory