5 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Buff Oleh Moonton April 2018

5 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Buff Oleh Moonton April 2018 | kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang update terbaru dari mobile legends dimana salah satunya ialah beberapa hero marksman yang mendapatkan buff oleh moonton siapa sajakah dia, yuk simak.

5 Hero yang Mendapatkan Buff Oleh Moonton

1. Moskov

Hero pertama yang tentu mendapatkan buff ialah moskov. Salah satu marksman yang menjadi perbincangan hangat akhir – akhir ini memang mendapatkan skin akhir season yang cukup keren yakni skin yasha. Tentu dong agar skinya dapat digunakan dan moskov kembali masuk meta ia perlu penyesuaian pada kemampuanya nah pada update kali ini moonton telah melakukan penyesuaian pada Abyss Walker : penambahan attack speed dari 20%/28%/36%/42%/48%/54%/60% menjadi 20%/30%/40%/50%/60%/70%.

Wah makin cepet aja tuh attack speednya wkwkw di late game bisa semakin menggila dia haha. Selain itu moonton juga melakukan buff pada skill Spear of Death : Dengan mengurangi konsumsi mana sebesar 10 poin. Tak hanya itu moonton juga melakukan buff pada Spear of Destruction : base damage disesuaikan dari 450/550/650 menjadi 480/565/650. Durasi efek dari bertambahnya attack power disesuaikan dari 5 detik menjadi 8 detik. Tak hanya itu ia juga mendapatkan skin terbarunya yasha dan skin starlightnya Snake Eye Commander tersedia di fragmen skin toko langka.

2. Lesley

Tak hanya moskov, moonton juga memberikan buff pada update kali ini kepada lesley. Yap, salah satu hero marksman/assassin yang menjadi favorit belakangan ini termasuk Penulis ini mendapatkan buff oleh moonton. Berdasarkan pantauan moonton terhadap hero ini ialah karena kesulitan lesley dalam melakukan penekanan di lane pada saat early game yang tidak begitu kuat sehingga pada fase – fase laning awal lesley tidak mampu bertahan melawan hero lain.

Karena alasan itulah akhirnya moonton memberikan penyesuaian pada waktu cooldown untuk skill master of camuflage dari 4/3.6/3.2/2.8/2.4/2 detik menjadi 5/4.4/3.8/3.2/2.6/2 detik. Kemudian lethal shot : Efek Baru – setiap poin tetap dari Physical Penetration yang diterima oleh lesley akan diubah jadi menjadi tambahan crit rate. (persentase physical penetration tidak akan berpengaruh). Nah untuk lesley sendiri ini memang Penulis masih sedikit bingung katanya ia waktu cooldownya di kurangi tapi kenyataanya ko ditambah ya.

3. Yi Sun Shin

Tak hanya lesley dan moskov hero yang beberapa kali muncul dalam pertandingan MPL 2018 ini juga mendapatkan buff oleh moonton. Yap Yi Sun Shin hero marksman yang satu ini memang masih menjadi andalan bagi sebagian player mobile legends. Salah satu skillnya yang mendapatkan buff ialah skill heavenly vow : Menyesuaikan koefisien damage saat menggunakan glaive dari 1.2 menjadi 1.35. selain itu blood floods : meningkatkan tampilan visual sehingga jarak penglihatan akan bertambah saat sedang menarik busur panah.

4. Karrie

Salah satu marksman yang pada MPL ID 2018 kemarin sempat tampil pada babak grand final antara tim NXL menghadapi tim EVOS ini juga mendapatkan buff oleh moonton loh. Yap, salah satu marksman andalan serta penentu kemenangan antara tim nxl menghadapi tim evos ini memang cukup sakit. Salah satu skill yang mendapatkan buff oleh moonton ialah skill phantomstepnya : Dimana waktu cooldownnya disesuaikan dari 6.5/5.8/5.1/4.4/3.7/3 detik menjadi 6/5.4/4.8/4.2/3.6/3 detik. Dan juga konsumsi mana disesuaikan dari 40 + level skill x 10 menjadi 45 + level skill x 5. Wah mantep bukan, dengan begitu karrie bakal menjadi salah satu marksman dengan mobilitas yang cukup baik.

Baca juga: 6 Hero yang Sering Dipick Dalam Mobile Legends

5. Clint

Terakhir hero marksman yang mendapatkan buff dari moonton ialah clint. Wah hero yang satu ini juga memiliki kemampuan yang cukup bagus loh. Namun saat ini jarang digunakan, maka itu moonton melakukan buff bagi dirinya pada skill howitzer : radius bertambah sebesar 15%. Dengan begitu jarak seranganya akan lebih besar, sehingga membuat dirinya dapat menjaga jarak aman dari lawan.

Akhir kata

Nah itulah kelima hero marksman yang mendapatkan buff oleh moonton, menurut kalian bagaimana gengs ? agak sedikit bingung sih soal lesley sebenernya di buff atau justru terkena nerf. Namun dari penjelasan moonton dibuff walaupun pada kenyataanya waktu cooldownya justru agak lebih lama dari sebelumya. Namun yang paling penting ialah jangan sampai menjadi rebutan ya guys haha.

Mobile Legends