Arena of Valor: 4 Hero yang Mendapatkan Penyesuaian Juni 2018

Arena of Valor: 4 Hero yang Mendapatkan Penyesuaian Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 4 hero AOV yang mendapatkan penyesuaian pada patch terbaru, yuk simak.

4 Hero yang Mendapatkan Penyesuaian Juni 2018

Maraknya bermunculan hero – hero baru yang di rilis oleh Garena dalam AOV membuat sebagian hero lama tentu sedikit tertinggal entah skillnya hingga mobilitasnya yang dianggap menjadi salah satu celah ketidakadilan dalam suatu game, menanggapi hal tersebut Garena pun turut menyesuaikan beberapa hero diantarnya 4 hero ini.

Diaochan

Pertama ialah Diaochan pada update terbaru diaochan kini dapat menyimpan tambahan 2 kesempatan untuk skill keduanya dimana jika kamu membekukan target yang sama dalam 5 detik target akan dibekuan selama 0.75 detik. Hal tersebut dimaksudkan agar diaochan dapat memiliki kesempatan untuk menyerang lawan seperti yang kita tahu diaochan memiliki mobilitas yang tidak begitu tinggi sehingga rawan untuk di gank.

Kriknak

Kedua ialah Kriknak ia merupakan hero assassin yang dengan ciri khas ultimatenya memotong barisan belakang lawan. Namun sayang berdasarkan statistic yang ada saat ini kriknak menjadi assassin yang kurang bagus sebab damage yang diberikan tidak begitu sakit. Maka itu Garena pun memberikan penyesuaian sehingga kriknak mampu menghasilkan burst damage yang mematikan.

Mganga

Ketiga ialah mganga jika kita melihat dari mage yang lainya mnganga adalah salah satu mage yang jangkauan serta mobilitasnya jauh lebih rendah. Sehingga kesulitan dalam menghadapi hero – hero dengan mobilitas yang tinggi oleh karena itu Garena melakukan penyesuaian kemampuan terbangnya sehingga ia bisa menghadapi hero – hero dengan mobilitas yang tinggi.

Kil’groth

Terakhir ialah Kil’groth salah satu hero yang cukup mengandalakan skill keduanya ini akhirnya mendapatkan penyesuaian dari Garena ia akan mendapatkan damage dari normal attack ketiga dan magic damage skill keduanya. Sehingga hal tersebut akan menutupi kekurangan atau kelemahan kil’groth ketika skill keduanya sedang cooldown.

Baca juga: Arena of Valor: 3 Item Aktif ini Wajib Kalian Ketahui Juni 2018

Akhir kata

Itulah keempat hero yang mendapatkan penyesuaian dari Garena, gimana menurut Pendapat kalian gengs ? mana nih hero yang menurut kalian perlu di nerf ataupun dilakukan Penyesuaian ? silahkan berikan pendapat kalian gengs pada kolom komentar siapa tahu garena mendengar aspirasi kalian dan melihatnya hihi. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Arena of Valor