Arena of Valor: 5 Hero yang Cocok untuk Push Rank Juli 2018

Arena of Valor: 5 Hero yang Cocok untuk Push Rank Juli 2018 | Arena of Valor atau yang sering disingkat AOV sudah menjadi game yang cukup popular di Indonesia, bahkan masuk kedalam kejuaraan bergengsi di ASEAN GAMES, tapi untuk anda yang suka bermain ranked kami disini mempunyai tips untuk anda.

Di game MOBA pastinya ada Mode Ranked yang dimana untuk menaikkan Gelar kita, di AOV kita mulai dari kasta Bronze sampai Grand Conqueror. Di Ranked banyak hero yang bisa dipakai tapi ada Hero yang sering dipakai karena mudah untuk menaikkan gelar sampai ke Grand Conqueror.

5 Hero yang Cocok untuk Push Rank Juli 2018

Violet

Archer pemilik critical damage yang besar ini sangat mudah naik ke Grand Conqueror. Jika kamu punya skill yang baik dan pemahaman pasif dari hero ini, dijamin selalu menang. Violet juga merupakan hero Jungler yang dapat diandalkan. Karena lebih cepat build itemnya jadi otomatis lawan pun akan menyerah.

Chaugnar

Hero tanker/support ini sangat istimewa ketika war. Ulti nya yang dapat menghilangkan kontrol efek yang diterima teman dari musuh sangatlah berguna untuk kabur dari ganky. Chaugnar juda dapat memberikan perlindungan kepada teman dari semua kontrol efek dan Ultimate nya juga dapat menambahkan speed untuk semua teman pada area tertentu

Mganga

Mage ini sangat Over Power ketika build itemnya benar, yang sekaligus dapar memberikan damage besar dan heal kepada teman satu tim. Ultinya yang dapat memberikan ledakan damage yang luar biasa dan jika berada dekat dengan lawan lain akan terkena efeknya juga.

Murad

Hero Role Assassin ini sangat hebat dalam memberikan damage besar kepada hero carry lawan, dan sulit untuk ditangkap karena Murad adalah hero yang lincah dalam kabur. Walaupun jarang digunakan karena penguasaan hero ini sangat sulit.

Thane

Hero Role Tank yang sangat agresif ini sangat enak jika disuruh open war. Dimana kekebalannya berani untuk di ganky dan kabur dengan skill nya mendorong. Kombinasi skill sangat diperhatikan dalam menggunakan hero ini. Jika sembarangan dalam menggunakan malahan dapat kita mati sendiri.

Ada beberapa faktor selain hero yang mempermudah dalam push rank, seperti penguasaan hero dan komposisi team.

Baca juga: Arena of Valor: Penampilan Cosplay ini Cantik Sekali

Akhir kata

Ada banyak hero yang dapat kita pakai untuk melakukan push rank, tapi perlu diperhatikan beberapa hero META dan juga komposisi hero team agar dapat melakukan combo saat pertarungan, Kami disini hanya merekomendasikan untuk anda hero-hero pilihan yang menurut kami cocok untuk push rank.

Tapi jika anda punya META hero sendiri sebaiknya tetap memilih pilihan anda, silahkan berbagi dengan kami hero META apa yang sering anda pakai untuk push rank? anda bisa berbagi di kolom komentar.

Arena of Valor