Arena of Valor: 5 Top Hero Dengan Win Rate Tertinggi Juli 2018

Arena of Valor: 5 Top Hero Dengan Win Rate Tertinggi Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 5 top hero dengan win rate tertinggi, yuk simak.

Kamu salah satu player AOV ? tentu kalian tahu dong setiap hero yang berada di dalam game Arena of Valor nah kali ini Penulis akan membahas tentang 5 top hero dengan win rate tertinggi versi Instagram.com/garenaaovid (9/06/2018) siapa aja sih berikut ini nama-namanya.

5 Top Hero Dengan Win Rate Tertinggi Juli 2018

5. Skud

Diperingkat kelima ditempati oleh Skud, yap hero fighter yang satu ini memang memiliki pertahanan yang cukup baik tak hanya itu kehadiranya juga kerap membuat rusuh pertandingan mungkin jika di mobile legends ia ibarat Aldous.

4. Alice

Layaknya di mobile legends peran sebuah support untuk menjadi seorang observer dalam AOV memang sangat diperlukan belum lagi kemampuan yang dimiliki oleh Alice sangat berguna dalam memberikan vision kepada tim serta mendukung tim dalam melakukan team fight.

3. Mina

Salah satu tank yang seringkali muncul dalam pertandingan turnamen yang di adakan oleh AOV baik ditingkat apapun yakni Mina. Mungkin jika kalian merupakan pemain mobile legends tentu tidak cukup familiar dengan Mina ya bisa dibilang Rubynya mobile legends. Bahkan menurut Penulis kemampuanya tidak begitu jauh dari Ruby, so mungkin jika kalian yang sudah terbiasa menggunakan Ruby tidak begitu kaku untuk menggunakan Mina.

2. Lumbur

Tak kalah dengan Mina, salah satu tank yang cukup sering muncul dalam pertandingan turnamen lainya ialah Lumbur. Yap, hero dengan karakter batu ini memang cukup berguna dan seringkali merepotkan pertahanan lawan. Kemampuan yang dimilikinya memang kerap membuat pertahanan lawan kocar-kacir.

1. Mganga

Akhirnya tibalah pada urutan pertama top hero dengan win rate tertinggi jatuh kepada hero Mage Mnganga. Tampilanya yang menyerupai seorang joker ini memang menjadi salah satu mage yang cukup sering digunakan dalam turnamen kemampuanya pun terbilang cukup berbahaya dan menyebalkan tak heran jika dirinya menjadi top hero highest pekan ini.

Baca juga: Arena of Valor: 5 Hero yang Cocok untuk Push Rank Juli 2018

Akhir kata

Nah itulah beberapa hero yang menjadi top hero highest win rate berdasarkan @garenaaovid, gimana menurut kalian nih gengs tentang hero diatas ? mana yang menjadi hero favorit kalian. Silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Arena of Valor