Arena of Valor: Berbagai Komentar Netizen Ketika akan Update Besar Juli 2018

Arena of Valor: Berbagai Komentar Netizen Ketika akan Update Besar Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan kembali mengajak kalian membahas tentang game Arena of Valor, yuk simak.

Melanjutkan pada pembahasan sebelumnya yakni tentang update yang dilakukan besar-besaran dalam arena of valor yang sudah muncul di tes server dimana hal tersebut dijelaskan dan ditunjukan pada salah satu youtuber yang tidak asing bagi para player AOV yakni EJGaming.

Berbagai Komentar Netizen Ketika akan Update Besar

Beberapa pekan kedepan nampaknya Tencent dan Garena akan menerapkan pembaharuan yang saat ini masih di uji coba pada tes server yakni tentang Map baru yang tampilanya jauh lebih fresh. Kabarnya yang Penulis dapatkan dari EJGaming bahwasanya tak hanya Map namun pada lobby pun akan mengalami sedikit perubahan.

Nah menanggapi hal perubahan besar yang akan terjadi di AOV Penulis pun mencoba mengetahui reaksi dari para netizen dalam menanggapi hal tersebut dari sudut pandang yang berbeda beberapa komentar yang Penulis baca di salah satu video pada channel youtube EJGaming terdapat beberapa komentar yang menurut Penulis cukup menarik untuk dibahas diantaranya sebagai berikut :

Mungkinkah AOV Bertransformasi ?

By The Way jangan baper ya gengs, just for fun because this is just a game. Happy gaming and enjoy it your time.

Ada yang pernah Bermain League of Legends ?

Ada yang berpendapat terasa seperti bermain League of Legends mapnya. Menurut kalian gimana nih ?

Hmm Terasa Seperti Warsong

Gimana menurut Pendapat kalian gengs kalau terasa seperti warsong ? memang sudah rilis secara global kah ? kudet nih.

Kira-kira akan Terasa Seperti apa lagi ya ?

Sekedar info bahwa King of Glory itu pendahulu alias sesepuhnya AOV ya gengs.

Update yang jauh lebih terlihat keren

Semoga dengan adanya update ini membuat pengalaman bermain yang jauh lebih seru ya gengs.

Baca juga: Arena of Valor: Update Total Map, Membuat Tampilan Semakin Keren

Akhir kata

Nah itulah beberapa pendapat dari para netizen yang menanggapi tentang perubahan map yang terjadi pada game Arena of Valor, nah menurut Pendapat kalian gimana nih tentang perubahan ini ? kira-kira kalian setujukah ? silahkan berpendapat yang santun dan sopan. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Arena of Valor