Arena of Valor: Mode Baru Bola Telah Hadir

Arena of Valor: Mode Baru Bola Telah Hadir | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan membahas tentang salah satu mode terbaru yang ada dalam arena of valor yuk simak. Sebelum membahas lebih jauh Penulis menyarankan agar tidak baper dan usahakan untuk membaca tulisan ini sampai habis agar tidak terjadi salah paham. Intinya jangan gampang baper ya gengs dan bukan bermaksud untuk hal negative.

Mode Baru Bola Telah Hadir

Seperti yang kita tahu bahwa dalam menyambut piala dunia 2018 yang akan digelar di rusia pada pertengahan juni mendatang banyak game – game yang turut memeriahkan pesta sepak bola tersebut dengan beragam event termasuk salah satu game moba berbasis mobile yakni mobile legends dan juga arena of valor.

Pada beberapa waktu lalu mobile legends memang sempat menjadi bahan guyonan karena mengadakan event bola dalam gamenya tersebut sontak hal tersebut banyak mendapatkan reaksi dari player game moba arena of valor tak sedikit yang berguyon “moba kok bola ?”. Namun hal tersebut ditanggapi santai oleh para player mobile legends.

Namun belakangan ini arena of valor juga ternyata mengeluarkan event bertema bola pada mode terbarunya. Entah siapa penggagas utama dari event ini namun sejauh ini berdasarkan pantauan Penulis sih mobile legends lebih dulu memperkenalkan event sepak bola terlebih dahulu. Alhasil pun banyak juga reaksi dari player mobile legends yang ikutan berguyon kembali ke player arena of valor “moba kok bola ?”

Akhirnya pada poin ini pun sebenernya dapat kita simpulkan bahwa sebenernya sebagai player dari kedua game tersebut seharusnya tidak usah saling mengejek ataupun menghina okelah untuk sekedar guyon belaka silahkan saja. Namun tetap ada baiknya tetap saling menghargai, toh buktinya saja kedua developer tersebut sama – sama baik ko dan tidak ada masalah diantara keduanya kenapa justru malah para playernya yang saling mengejek ? persaingan dalam dunia industry itu biasa ko.

Oke, kita akan membahas sedikit tentang mode ini dimana mode ini dapat dimainkan 3v3 saja. Seperti layaknya bermain bola beneran kita akan bermain dengan dua gawang. Mungkin jika kalian pernah bermain Lost Saga kurang lebih mode ini mirip seperti LS.

Mode ini sendiri terdapat 6 skill dimana 3 skill merupakan bawaan dari hero – hero tersebut kemudian pada 3 skill lainya merupakan skill yang digunakan untuk memberikan efek kepada bola. Skill pertama untuk mengambil bola, nah skill kedua untuk menendang jauh kemudian skill ketiganya untuk merebut bola berikut ini videonya :

Beberapa skill lainya yang dari bawaan hero ini hanya sebagai mobilitas gerak hero sih kalau tidak salah, hal yang unik dari mode ini ialah adanya tornado juga didalam lapangan. Layaknya kayak main tsubatsa ya haha.

Baca juga: Arena of Valor: 5 Tim Berhasil Lolos Challengers Voting AOV Asean Games 2018

Akhir kata

Tapi menurut Penulis mode ini cukup keren sih, cukup menghibur lah. Sebagaimana fungsi dalam game dimana tujuan utama dari sebuah game ialah untuk menghibur. So, terlepas itu bagaimanapun sebenernya tidak ada yang perlu dipermasalahkan dalam perbedaan setiap game.

Seharusnya dari sini gamers Indonesia khususnya bagi mereka yang masih sering menghina dapat belajar bahwa mereka (Developer) suatu game saja tidak ada yang Mempermasalahkan ko kenapa justru playernya yang ribut dan menghina satu sama lain. So, sudah seharusnya kita saling menjaga dan menghargai satu sama lain.

Gimana nih menurut pendapat kalian gengs ? So, stop ya jangan saling menghina lagi yuk mulai saling menghargai satu sama lain game apapun tentu punya kelebihan dan kekurangan selera tiap orang pun berbeda – beda. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Arena of Valor