Arena of Valor: Penampilan Piala Dunia Game MOBA

Arena of Valor: Penampilan Piala Dunia Game MOBA | Pesta piala dunia sudah dimulai beberapa hari yang lalu, Lalu bagaimana anda dapat menikmatinya di dalam game? Ternyata Arena of Valor menyediakan salah satu pembaruan untuk memeriahkan pegelaran piala dunia.

Sebagai game MOBA Nomor.1 di Asia Arena of Valor atau lebih dikenal dengan nama AOV terus melakukan inovasi dan menghadirkan pembaharuan untuk para Challengers. Menyambut dan ikut memeriahkan Gelaran Piala Dunia Russia 2018 Garena Indonesia menghadirkan mode baru untuk para Challengers diseluruh Indonesia. Mode baru yang memiliki tema Piala dunia ini bernama “Football Fever”.

Penampilan Piala Dunia Game MOBA

Pada mode baru ini AOV hadir dengan skin Hero khusus piala dunia, tampilan arena yang baru, tampilan homepage baru, serta gameplay yang lebih menarik.

Images: facebook @GarenaAOVIndonesia

Salah satu mode Football Fever adalah Soccer Mode, mode ini bisa diikuti 3v3 dengan waktu bermain yang singkat, dalam 4 menit tim yang mampu mencetak skor terbanyak akan menjadi pemenang. Mode yang membawa nuansa sepakbola kedalam game MOBA ini akan menghadirkan peta baru, objektif baru, serta gameplay baru yang akan membuat Challengers merasakan sensasi bermain sepakbola ala Piala Dunia.

Images: facebook @GarenaAOVIndonesia

Kamu tidak perlu khawatir pada mode baru ini akan ada Hero yang terlalu unggul, karena AOV telah melakukan ban kepada Hero yang punya serangan jarak jauh yang sulit diketahui. Pada mode baru ini kamu benar-benar akan bertanding secara fair, menggunakan skill dan kemampuan Hero sebaik mungkin untuk menjadi pemenang, tidak akan ada yang namanya Hero overpower.

Images: facebook @GarenaAOVIndonesia

Seperti yang sudah Dita bahas diatas, pada mode baru tidak akan ada Hero yang terlalu kuat, hero-hero yang memiliki pertahanan kuat seperti Gildur, kemampuan menyerang seperti Suka, Thane dan lainnya akan dikurangi.

Penyesuaian tiap skill gerobakan berbeda, ada yang ditambah waktu CD skillnya, ada juga yang kemampuan peningkatan Movement Speed dari efek skillnya dikurangi. Kamu tidak akan bisa lagi berlari terlalu cepat dengan The Flash, sungguh adil.

Images: facebook @GarenaAOVIndonesia

Untuk meningkatkan sensasi Bermain bola, maka pada mode baru juga akan dihadirkan teknik baru, yaitu teknik tap atau tekan, dan drag atau menarik yang bisa digunakan saat menendang bola. Bagi kamu yang belum paham cara penggunaan teknik ini jangan khawatir, karena pelatihan teknik ini akan ada pada bagian tutorial, sehingga player lama atau player baru AOV bisa mengerti dengan cepat dan mudah.

Images: facebook @GarenaAOVIndonesia

Sebagai sebuah team sepakbola tentu kamu membutuhkan strategi serangan, oleh karena itu AOV sudah mempersiapkan beberapa kemampuan penyerangan baru seperti Kick dan Team Attack.

Jika kamu ingin menendang langsung kamu bisa menggunakan kemampuan Kick, dan jika ingin mengoper bola kepada anggota tim kamu bisa menggunakan kemampuan Team Attack, Kamu juga bisa menahan serangan dengan kemampuan Block. Dengan kemampuan ini kamu bisa menghentikan bola yang ditendang oleh musuh, kemampuan ini seperti keahlian yang dimiliki oleh para bek sepakbola yang senantiasa menjaga pertahanan.

Images: facebook @GarenaAOVIndonesia

Agar semua pemain bisa ikut berkontribusi, maka setiap Hero akan memiliki kemampuan yang bernama Morale System, kemampuan ini akan membuat bola terus menempel dikaki Hero selama 5 detik. Semakin lama kamu tidak bersentuhan dengan bola maka Morale point kamu akan meningkat lebih cepat, kemampuan ini bisa digunakan sebagai strategi untuk melakukan serangan langsung.

Football Fever mode benar-benar membawa sensasi bermain sepakbola ala Piala Dunia kedalam sebuah game MOBA, mode yang satu ini benar-benar memiliki mekanisme yang berbeda. Mode ini bisa diikuti 3v3 dengan waktu 4 menit, akan sangat menyenangkan kalau kamu bermain bersama teman, rekan, atau keluarga. Waktu bermain yang singkat membuat kamu bisa memainkan Football Fever Arena of Valor (AOV) Kapan saja dan dimana saja.

Arena of Valor