Borderlands: The Handsome Collection, Gratis di Epic Games Store

Epic Mega Sale masih dijual di Epic Games Store dan seperti yang dijanjikan, permainan video gratis akan ditawarkan kepada semua pengguna setiap hari Kamis.

Meskipun mungkin tidak setinggi rilis GTA 5 awal bulan ini, Epic Games Store kembali dengan penawaran gratis lain yang baru saja ditayangkan, Borderlands: The Handsome Collection yang akan menjadi game yang dapat Anda klaim secara gratis untuk minggu berikutnya, hingga 4 Juni pukul 11 ​​pagi ET.

Borderlands: The Handsome Collection Gratis

Ini mengikuti daftar game gratis bocor yang semuanya terbukti benar, dan saya benar-benar merekomendasikan Anda memilih yang ini seperti yang lain. Sebagai pengingat, game apa pun yang Anda klaim di Epic Games Store untuk promosi ini memang akan gratis bahkan setelah minggu ini berakhir dan tetap di perpustakaan Anda selamanya. Epic telah mengerjakan kesepakatan ini untuk mencoba bersaing dengan Steam dengan membangun perpustakaan baru untuk pemain yang mungkin ragu meninggalkan begitu banyak judul di belakang.

Borderlands: The Handsome Collection termasuk Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-Sequel, meskipun bukan Borderlands 3. Namun, Epic saat ini memiliki “Mega Sale” yang mencakup Borderlands 3 dengan harga setengah hanya dengan harga $ 30. Jadi secara teknis itu adalah tiga game penuh Borderlands seharga $ 30 mengingat semua penawaran ini terjadi secara bersamaan

Minggu ini, permainan gratis adalah Borderlands: The Handsome Collection. Ini adalah koleksi yang berisi Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-Sequel dengan konten tambahan untuk keduanya.

Saya ambil?

Borderlands 2 adalah puncak dari seri dalam hal desain tingkat dan cerita dan lingkaran pertanian rampasan-feeback-asli. Dan klasik selamanya dan harus dimainkan, dan itu memberi kami penjahat video game fenomenal di Handsome Jack, salah satu yang terbaik yang pernah ada.

Kita akan melihat berapa lama Epic dapat mempertahankan rilis daftar permainan gratis ini. Untuk saat ini, teruslah membangun perpustakaan Anda karena tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

Epic Games Store