Free Fire: 5 Lokasi Looting Terbaik dengan Perlengkapan Melimpah

Free Fire: 5 Lokasi Looting Terbaik dengan Perlengkapan Melimpah | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang beberapa tempat yang cocok buat kalian untuk mendarat, yuk simak.

Memilih tempat dalam permainan battle royal survival merupakan salah satu hal yang sangat penting guna menentukan kemenangan kedepanya. Tak hanya faktor tingkat keramaian suatu lokasi, pemilihan tempat dengan perlengkapan yang cukup melimpah pun menjadi tujuan yang harus dicapai inilah beberapa tempat yang cukup bagus memiliki perlengkapan yang cukup melimpah.

Mungkin setiap pemain mempunyai lokasi looting andalan masing-masing, tapi disini Agusan Gaming mencoba untuk memberikan saran untuk lokasi terbaik untuk looting yang bisa anda coba.

5 Lokasi Looting Free Fire Terbaik

Mars Electric

Tempatnya yang berada diujung selatan dekat dengan pantai membuat sebagian para survivors memilih tempat tersebut sebagai tujuan pertama mereka. Letaknya yang berada di kordinat OP,DE cukup strategis untuk tempat looting. Perlengkapan disini juga lumayan cukup bagus, namun memang tidak begitu lengkap seperti di mill.

Bimasakti Strip dan Khatulistiwa

Salah satu tempat yang cukup sering terjadinya suara baku tembak ketika masih diawal-awal gameplay ini memang menjadi tempat yang cukup rawan sebab tidak sedikit yang memilih terjun disini sebagai tempat tujuan pertama mereka. Lokasinya yang berada di tengah-tengah dengan kordinat KL,CD ini memang memiliki perlengkapan yang cukup bagus namun hati-hati sebab banyak juga yang memiliki tujuan yang sama denganmu.

Peak

Tak hanya bimasakti dan Khatulistiwa saja menjadi salah satu tempat yang cukup ramai dan banyak yang menjadikan tempat tersebut sebagai tujuan pertama ialah Peak. Lokasinya yang tidak begitu jauh dari bimasakti dan khatulistiwa menjadikan Peak menjadi tempat yang cukup strategis letak kordinat lokasi tersebut berada pada LM,EF.

Salah satu yang membuat tempat itu cukup ramai ialah karena perlengkapan disana cukup melimpah tentunya dengan level yang juga cukup tinggi tak hanya itu biasanya Peak cukup sering menjadi zona terakhir penyusutan map.

Mill

Lokasi yang menjadi salah satu tempat yang memiliki perlengkapan sangat baik ialah Mill. Berlokasi di ujung timur laut membuat tempat tersebut cukup strategis. Namun sayangnya seperti pepatah “Tidak ada semut jika tidak ada gula” dengan kata lain bahwa tempat tersebut tentulah banyak yang mengincarnya sebab terdapat perlengkapan yang sangat bagus. Tempat ini tidak disarankan bagi player baru.

Shipyard

Terakhir lokasi yang memiliki perlengkapan cukup melimpah namun memang memiliki tingkat bahaya yang lumayan tinggi karena wilayahnya cukup terbuka ialah Shipyard. Letakya yang berada di utara map membuat tempat ini jarang dikunjungi. Namun tetap perlu waspada karena tidak ada tempat yang benar-benar aman.

Akhir kata

Baik itulah beberapa informasi lokasi terbaik yang bisa kalian kunjungi ataupun menjadi target terjun kalian guna mendapatkan perlengkapan-perlengkapan maupun senjata yang bagus, gimana menurut kalian nih gengs ? mana lokasi favorit kalian ? kalau Penulis sih biasanya di Mill, Ranch, Peak ataupun di Pochinok. Silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Free Fire Battlegrounds