Kabar Baik Buat Kalian yang Ingin Menjadi Bagian Dari NXL Mobile Legends

Kabar Baik Buat Kalian yang Ingin Menjadi Bagian Dari NXL Mobile Legends | Penulis akan memberikan informasi nih buat kalian tentang pendaftaran kerja sama dengan tim NXL untuk gabung menjadi salah satu bagian NXL di divisi mobile legends. Tentunya membuat kalian berpeluang menjadi seorang gamers yang dibayar loh yuk simak.

Kabar Baik Buat Kalian yang Ingin Menjadi Bagian Dari NXL Mobile Legends

Images: instagram.com/mobilelegendszdesign

Salah satu tim yang saat ini menjadi populer karena berhasil memenangkan MPL 2018 kemarin walaupun memang sebenarnya kedua belah pihak antara kapten tim MLBB NXL dengan management NXL tidak menemui kata sepakat namun secara tidak langsung baik keduanya sama – sama memiliki pengaruh dan membawa nama baik masing – masing.

Images: instagram.com/teamnxl

Tim NXL sendiri bukanlah salah satu organisasi Esports terbaru, pasalnya sebelum terjun ke divisi mobile legends tim NXL sendiri punya tim CS:GO dimana divisi tersebut yang menjadi awal mula dimulai. Nah karena per tanggal 15 Februari 2018 kemarin pihak management NXL dengan kaptain tim NXL divisi Mobile Legends tidak menemui kata sepakat. Kali ini Management NXL sedang mencari tim yang bersedia untuk direkrut dan diajak kerja sama menjadi member NXL di divisi Mobile Legends loh.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Buff Oleh Moonton April 2018

Images: instagram.com/teamnxl

Nah belum lama ini tepatnya tanggal 3 April 2018 kemarin di laman resmi instagram.com/teamnxl mereka membuat sebuah postingan membuka kesempatan bagi kalian untuk menjadi bagian dari NXL dan bermain sebagai professional player dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Team sudah terbentuk yang berisikan 5 pemain + 1 manager
  • Pernah menjadi Top 10 MPL menjadi nilai plus
  • Memiliki Prestasi Baik selama 1 tahun kebelakang
  • Memiliki Koneksi yang memadai untuk bermain dan live streaming
  • Bersedia Live Streaming tiap bulan
  • Tidak terikat kontrak dengan tim manapun
  • Bertanggung jawab menjalani kontrak selama 1 tahun.
Images: instagram.com/teamnxl

Benefit yang akan kalian dapat banyak banget gengs, diantaranya gaji perbulan, gaming equipment, gaming router, Voucher, Official Jersey NXL, Content Editor, Media Exporsure dan biaya registrasi tournament. Wah lumayan kan, nah bagi kalian yang mempunyai tim yang kompak bisa daftarkan tim kalian pada management timNXL Jadilah pemain profesional player.

Menarik bukan ? nah gimana menurut pendapat kalian ? tertarik kah kalian untuk menjadi seorang pemain profesional seperti Jess, Oura, Lemon ataupun Tuturu ? Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends