Kejutan Mobile Legends April, Salah Satunya Tentang Nana dan Selena

Kejutan Mobile Legends April, Salah Satunya Tentang Nana dan Selena | Sambil menemani akhir pekan kalian Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang informasi terbaru mengenai mobile legends yang Penulis dapatkan dari salah satu akun instagram influencer mobile legends @ml_leak Penulis belum tahu pasti siapa dibalik akun tersebut entah developer mobile legends atau hanya moderator dari pihak MLBB namun memang akun tersebut seringkali memberikan bocoran informasi – informasi terbaru seputar mobile legends salah satunya informasi terkini tentang nana dan selena.

Images: instagram.com/ml_leak

Berdasarkan postingan yang Penulis dapatkan dari akun instagram.com/ml_leak (06/04/2018) didapatkan beberapa informasi mengenai hero baru yang akan segera dirilis ke advanced server yakni selena. Salah satu adik dari karina ini memang cukup mengundang banyak perhatian, selain beberapa waktu lalu sempat di sebut – sebut mirip dengan salah satu karakter game moba sebelah kemampuan dari hero ini juga cukup unik. Berikut informasi mengenai selena :

Images: instagram.com/ml_leak

Memang yang baru di deskripsikan baru skill 1 selena bernama abyssal trap, sisanya mungkin masih tahap pengembangan. Namun mungkin dalam waktu dekat hero ini akan segera muncul di advanced server. Seperti rumor yang beredar kemungkinan selena akan memiliki dua mode, berdasarkan survey hero yang telah dibuat oleh moonton. Dan juga mungkin bisa mensummon hewannya seperti zhask, ini baru kemungkinan loh ya belum pasti. Bisa saja moonton merubahnya.

Images: instagram.com/ml_leak

Tak hanya selena yang sedang dikerjakan, namun moonton juga tengah melakukan pengerjaan untuk revamped nana loh. Bisa jadi revampnya tak hanya tampilanya saja namun beberapa kemampuanya juga akan mengalami perubahan. Berikut informasinya :

Images: instagram.com/ml_leak

Kita lihat bahwa passivenya mengalami perubahan yakni nana dan teman terdekat mendapat sejumlah gold setiap beberapa detik. Wah dengan kata lain nana merupakan hero support pembantu nyari gold mungkin hehe. Pada skill 1 nya tidak mengalami perubahan sama seperti biasa. Yang berubah hanya skill 2, dan ultimate skillnya dimana pada skill kedua nana akan memanggil molina ke area yang telah ditentukan lalu mengunci dan mengejar musuh dan merubahnya menjadi cat sprint (seperti biasa) kena sekian magic damage dan mengurangi movement speed mengurangi armor dan magic res sebanyak sekian persen terhadap hero yang dirubah. Wah mantap nih jadi full support si nana.

Images: instagram.com/ml_leak

Kemudian pada skill ketiganya atau ultimate skillnya memanggil molina pada area yang telah ditentukan untuk menyerang 3 kali tiap serangan membuat magic damage pada area dan memberi efek slow. Jika molina hanya menyerang 1 musuh sebanyak 2x musuh akan terkena stun selama beberapa detik. Jadi ultimatenya bukan gelembung permen lagi ya haha.

Baca juga: 3 Alasan yang Membuat Sistem Banned 4 Hero Mobile Legends Itu Bagus

Images: instagram.com/ml_leak

Selain itu juga ada beberapa penyesuaian yang akan dilakukan oleh moonton terhadap beberapa hero diantaranya ultimate layla, skill pertama yi sun shin, skill pertama johnson, skill pertama lapu – lapu, skill pertama vexana dan terakhir passive skill argus. Entah akan mendapatkan nerf atau buff atau hanya sekedar pengoptimalan saja. Kita lihat saja nanti.

Images: instagram.com/ml_leak

Nah itulah beberapa informasi terbaru mengenai mobile legends, yang masih dalam tahap pengembangan. Mungkin dalam waktu dekat segera di uji coba di advanced server. Bagaimana menurut pendapat kalian nih gengs ? sebentar lagi nana akan mendapatkan revamped dan hero baru selena juga akan segera dirilis ke advanced server. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends