Kumpulan Game dengan Cerita Paling Sedih

Kumpulan Game dengan Cerita Paling Sedih | Setiap orang mempunyai pandangan berbeda terhadap kualitas game yang mereka mainkan, ada beberapa orang yang menilai dari kualitas visual yang ditawarkan dan beberapa orang lainnya menilai dari kualitas cerita yang dipresentasikan oleh game tersebut.

Bagi kalian yang menilai sebuah game dari segi cerita yang dibawanya, inilah game dengan alur cerita paling sedih.

Kumpulan Game dengan Cerita Paling Sedih

1.Brothers: A Tale of Two Sons (PC)

Game ini menceritakan seorang laki-laki bersama adiknya mencari obat untuk ayahnya yang terjatuh sakit di dunia yang penuh kejutan, pada Brothers: A Tale of Two Sons ini kalian akan disuguhkan cerita tentang kehilangan dan kedewasaan.

2.This War of Mine (PC)

This War of Mine merupakan salah satu game perang dengan cerita yang unik, jika pada biasanya pada game perang kalian akan berperan sebagai pasukan militer namun disini kamu akan melihat sebagai warga sipil.Tentu saja hal ini akan membuat kita memandang dari posisi yang berbeda.

Price: 18,99 €

3.The Last of Us (Playstation)

Bisa dikatakan game ini adalah salah satu game dengan cerita yang akan bisa membuat kalian menangis, dengan ikatan emosional yang terjalin antara satu karakter dengan karakter yang lain.The Last of Us akan mengajarkan kita betapa pentingnya sebuah kepercayaan.

4. The World of Magic (Android dan iOS)

Di dunia kuno, dua kekuatan berada dalam konflik: Kerajaan Siras, dipimpin oleh Kaisar Kanos yang muda dan ambisius, dan Kerajaan Lanos, yang diperintah oleh Raja Roberto. Bergabunglah dengan sisi dan jelajahi, selesaikan pencarian, dan perjuangkan jalanmu ke puncak!

Pilih dan pilih siapa pun yang Anda inginkan: seorang ranger pemberani, penyihir aneh atau prajurit yang menakutkan! Dan itu tidak semua: Milik peliharaan Anda sendiri untuk membantu Anda dalam pencarian Anda!

Lebih dari satu juta pemain sudah online! Bergabunglah dengan teman-teman dari seluruh dunia, ciptakan guild Anda sendiri dan pimpin tim Anda menuju kemenangan di World of Magic.

Price: Free

5.Shadow of the Colossus (Playstation)

Shadow of the Colossus, dirilis di Jepang sebagai Wander dan Colossus dimana game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh SCE Japan Studio dan Team Ico, dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 2. Gim ini dirilis di Amerika Utara dan Jepang pada Oktober 2005 dan wilayah PAL pada Februari 2006. Film ini disutradarai oleh Fumito Ueda dan dikembangkan di SCEI International Production Studio 1, juga dikenal sebagai Tim Ico; tim pengembangan yang sama yang bertanggung jawab atas kultus memukul Ico, di mana permainan dianggap sebagai penerus spiritual.

Alur permainan berfokus pada seorang pria muda bernama Wander yang memasuki tanah terlarang. Wander harus melakukan perjalanan melintasi hamparan luas menunggang kuda dan mengalahkan enam belas makhluk besar, yang dikenal hanya sebagai colossi, untuk memulihkan kehidupan seorang gadis bernama Mono. Permainan ini tidak biasa dalam genre aksi-petualangan di mana tidak ada kota atau ruang bawah tanah untuk dijelajahi, tidak ada karakter yang berinteraksi, dan tidak ada musuh yang harus dikalahkan selain colossi. Shadow of the Colossus telah digambarkan sebagai permainan puzzle, karena setiap raksasa hanya dapat dibunuh dengan menyerang titik lemah tertentu yang memerlukan tindakan khusus untuk diakses.

Akhir kata

Itulah beberapa game yang mempunyai story cukup sedih untuk anda mainkan, tentu saja memainkan game dengan story lebih mengenakan jika dimainkan pada konsol atau PC karena lebih realistik dibandingkan di perangkat mobile yang lebih sering di skip jadi anda tidak dapat menikmati story dengan baik.