Mengenal Macam-Macam Jasa Outsourcing

Jasa outsourcing dikenal juga dengan alih daya. Di mana jenis jasa tersebut menjadi pilihan perusahaan untuk lebih hemat waktu dan tenaga untuk bisa mendapatkan tenaga kerja profesional yang dibutuhkan oleh perusahaan. Dengan manfaatnya tersebut tidak heran apabila banyak perusahaan utamanya di kota besar yang menggunakan manfaat jasa outsourcing di Jakarta.

Jasa outsourcing sendiri mempunyai sendiri mempunyai beberapa jenis dengan keunggulan dan manfaat yang berbeda. Perbedaan tersebut bisa disesuaikan dan dibedakan dari tujuan, alasan, dan juga disesuaikan kebutuhan perusahaan. Adapun untuk macam-macam jasa outsourcing yang tersedia dan bisa dipilih oleh perusahaan adalah sebagai berikut ini:

  • Personal Employment Outsourcing merupakan jenis pertama yang bisa dipilih oleh perusahaan ketika menggunakan jasa outsourcing. Jenis ini merupakan jasa yang menawarkan layanan untuk bisa mengurusi perusahaan yang berkaitan dengan gaji, asuransi kesehatan, peraturan, dan juga administrasi yang ada di perusahaan. Dengan menggunakan jenis ini bisa untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan dan juga bisa meningkatkan produktivitas di kantor.
  • Business Process Outsourcing merupakan jenis layanan selanjutnya yang bisa dipilih untuk alih daya pekerjaan yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dari penunjang seperti perekrutan, pembukuan, payroll, pekerja kreatif, aktivitas teknologi, dan masih banyak lainnya. Layanan BPO ini bisa untuk memudahkan perusahaan untuk mengurusi kantor dengan menggunakan bantuan dari pihak alih daya.
  • Information Technology Outsourcing merupakan layanan selanjutnya yang berkaitan dengan teknologi di perusahaan. Sehingga masalah teknologi seperti hosting aplikasi, pemeliharaan aplikasi, dan juga lainnya akan ditangani oleh layanan ITO. Layanan ini memberikan manfaat untuk membuat biaya operasional yang berkaitan dengan teknologi dapat lebih hemat.
  • Knowledge Process Outsourcing merupakan layanan selanjutnya yang mengurusi mengenai kebutuhan bisnis seperti untuk entry data, manajemen data, dan juga masih banyak lainnya.

Jenis tersebut bisa memberikan bantuan untuk pekerjaan di kantor sehingga akan lebih praktis. Untuk mendapatkan berbagai jasa tersebut, salah satu perusahaan outsourcing di Jakarta Selatan dan sekitarnya yang bisa digunakan adalah PT Mitratama Cipta Selaras. Hubungi 0812 1931 2728 untuk menggunakan jasa outsourcing yang tersedia di perusahaan ini.