Mobile Legends: 1 Skin dan 4 Hero di Rework, META Baru di Season 9?

Mobile Legends: 1 Skin dan 4 Hero di Rework, META Baru di Season 9? | pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 4 perubahan hero rework dan 1 pada skin pada update kali ini, yuk simak.

Wah pada update kali ini moonton bisa dibilang melakukan perubahan cukup besar-besaran mengingat tak hanya hero ataupun skin saja melainkan pada beberapa hari kedepan mode baru, fitur baru, penyesuaian item baru akan segera hadir pada original server.

Moonton melakukan rework agar hero-hero lama dapat kembali banyak dipakai, tapi akankah rework yang dilakukan moonton berhasil? Berhasil disini dalam artian banyak dipakai kembali oleh para player, atau mungkin bisa saja akan menjadi META baru di season 9.

1 Skin dan 4 Hero di Rework

Sehingga hal tersebut benar-benar mengubah gameplay yang sudah ada saat ini, dimana kita akan memulai untuk beradaptasi kembali dengan item-item baru yang telah disesuaikan maupun yang baru diperkenalkan.

Hal yang menarik dari update kali ini ialah terdapat 4 hero yang mendapatkan rework dari moonton loh gengs berikut ini beberapa hero yang mengalami perubahan.

Gatotkaca

Pertama ialah Gatotkaca dimana tank yang satu ini memang sudah jarang sekali muncul dan terlihat dalam hampir setiap game baik rank maupun classic padahal hero ini baru saja dibuatkan skin gratis untuknya agar hero ini bisa kembali masuk meta namun nampaknya hal tersebut masih kurang.

Yap hero yang satu ini juga terkena rework. Skill 2 nya sekarang adalah Blink dan Skill 1 nya damage area + slow. Hmmm menurut netizen yang pakai sih masih kalah sama Mino, Mananya boros emang.

Lantas tak membuat moonton menyerah ia pun justru melakukan rework baik dari segi tampilan maupun beberapa skillnya dimana saat ini skillnya jauh lebih keren terutama ultimatenya yang sekarang jauh lebih cepat sehingga agak sulit untuk dihindari nah buat liat gimana gameplaynya berikut ini videonya:

Gord

Kedua ialah Gord, mage yang satu ini memang sudah jarang sekali ditemui pada mode rank ataupun classic meskipun Gord merupakan mage yang memiliki damage cukup sakit namun karena mobilitasnya yang cenderung lambat sehingga mudah sekali diciduk lawan membuat dirinya jarang digunakan.

Nah kalo yang ini desain dan Skill 1 nya dirework, makin keren sih. Tapi ya semoga Movement Speednya ditambah.

Namun kali ini moonton pun kembali melakukan rework pada Gord baik tampilanya maupun skillnya yang sekarang cukup keren terutama pada skill pertamanya yang bisa mempunyai efek bounce layaknya bola buat lebih jelasnya kalian lihat video berikut :

Baca juga: Mobile Legends: Penampilan Gord Setelah Dirework

Minotaur

Ketiga ialah Minotaur, sama seperti Gatotkaca ia merupakan tank/support yang sudah jarang sekali terlihat di game baik mode ranked ataupun mode classic. Kemampuanya yang dianggap kalah saing dengan tank-tank baru yang saat ini menguasai meta menjadi alasan mengapa mino jarang digunakan.

Hero Mino akhirnya sudah di Rework, dan sekarang sudah ada di Global server. Hero yang satu ini bisa dibilang sangat lah kuat sekarang, bisa dibilang Over Power karena Skill Pasifnya bisa dikendalikan dengan Ultinya. Jadi Pasif Ragenya bisa dengan mudah dipakai tanpa perlu menunggu lama untuk mengisi bar merah dengan Basic Attack. Selain itu Skill 1 nya diganti menjadi Damage area dengan efek Slow. GG banget ini Hero sekarang,

Hal tersebut lantas membuat moonton pun melakukan rework pada Minotaur agar kemampuanya dapat berguna serta mampu bersaing dengan tank lainya di meta yang ada saat ini. Dimana mode rage pada Minotaur saat ini bisa lebih mudah di picu sehingga membuatnya dapat lebih cepat untuk memulai war. Untuk detail gameplaynya kalian bisa lihat video berikut :

Baca juga: Mobile Legends: Penjelasan Skill Rework Minotaur Juni 2018

Hayabusa

Keempat ialah Hayabusa, yap assassin yang sempat tersingkir dari meta karena persaingan meta yang dikuasai oleh Helcurt, Gusion, Fanny hingga Lancelot membuat Hayabusa sulit sekali untuk masuk meta. Hal tersebut membuat moonton melakukan rework skill Hayabusa. Namun hal tersebut tidak langsung mendapatkan respon baik dari player mobile legends.

Bukan Hero lemah namun dirework, mungkin itulah pemikiran saya saat pertama kali melhat video rework dari hororochan, ya terkejut seraya berfikir mungkin moonton sengaja membuat Hero ini jadi Meta baru. Sekarang bukan lagi pakai Mana namun pakai Energy yang membuat Hero yang satu ini tidak akan kembali ke base kecuali mati, apalagi Skill 1 nya bisa meng regen.

Dimana pada rework yang pertama player mobile legends menganggap moonton seperti melakukan nerf pada Hayabusa secara diam-diam. Alhasil moonton pun melakukan rework kembali yang membuat Hayabusa sekarang jauh lebih baik dari rework sebelumnya nah buat kalian yang penasaran perbedaanya kalian bisa lihat video berikut :

Baca juga: Mobile Legends: Hayabusa Akhirnya Rework Lagi Juni 2018

Rework Skin Layla

Berbeda dengan 4 rekannya yang mendapatkan rework pada skill, disini layla hanya mendapatkan rework pada skinnya saja. Menurut saya pribadi skin layla yang sudah di rework ini menjadi mirip dengan salah satu karakter anime.

Akhir kata

Nah gimana menurut Pendapat kalian nih gengs tentang revamp yang dilakukan kepada keempat hero ini apakah revamp yang dilakukan menurut kalian sudah bagus atau justru sebaliknya ? kalau menurut Penulis sih revamp Hayabusa dan Gatotkaca cukup bagus sih. Namun gatau kalau menurut Pendapat kalian. Silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends