Mobile Legends: 10 Hero Terbaik Minggu ini Part 2 Juli 2018

Mobile Legends: 10 Hero Terbaik Minggu ini Part 2 Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 10 hero terbaik pekan ini penassaran siapa aja sih yang masuk ? yuk simak.

10 Hero Terbaik Minggu ini Part 2 Juli 2018

Vexana

Masih bertahan dengan perolehan win rate 59.40% dan pick rate sebesar 1.88% Vexana cukup sukses menjadi hero yang menempati posisi pertama beberapa minggu ini menggeser Johnson yang kerap bertengger di posisi pertama.

Hanabi

Belakangan ini nama Hanabi cukup banyak diperbincangkan karena ketatnya persaingan role Marksman di tier rendah akhirnya membuat Hanabi sukses menggeser posisi Johnson yang sebelumny di peringkat kedua dengan perolehan win rate sebesar 54.86% dan pick rate sebesar 0.62%.

Johnson

Tergeser oleh Hanabi, Johnson harus puas berada di peringkat kedua dengan perolehan win rate sebesar 54.43% dan pick rate sebesar 2.68%.

Odette

Meskipun pasanganya tidak berhasil masuk 10 hero terbaik pekan ini namun kehadiran Odette dapat menjadi perwakilan dirinya. Ia berhasil mendapatkan win rate sebesar 53.86% dan 0.90% berada di posisi keempat.

Lolita

Tanker kelas atas ini memang terbilang tank yang cukup sukses, pasalnya di kelas atas ia masih menjadi tank yang cukup potensial dan kerap digunakan. Ia berhasil mendapatkan win rate sebesar 53.64% dan pick rate sebesar 0.62%.

Layla

Sudah jarang sekali Penulis temukan ini hero digunakan, karena paling sering bertemu dengan Lesley si marksman dengan crit yang mematikan. Namun Layla berhasil masuk 10 hero terbaik pekan ini dengan win rate sebesar 53.44% dan pick rate sebesar 4.57%.

Bane

Sebenernya fighter yang satu ini cukup berguna untuk push turret karena kemampuanya yang cukup unik, bahkan sekelas Jess no limit aja bisa savage menggunakan hero ini. Dengan perolehan win rate sebesar 53.36% dan pick rate 0.49%.

Irithel

Marksman yang cukup menyebalkan bahkan di late game ia bisa menjadi hero yang cukup menyebalkan bagi Fanny. Ia berhasil mendapatkan posisi ke delapan dengan perolehan win rate sebesar 53.03% dan pick rate sebesar 0.54%.

Valir

Mage yang punya damage pedih namun jarang di gunakan ini ternyata berhasil menempati posisi kesembilan dengan win rate sebesar 52.83% dan pick rate 0.36%.

Argus

Terakhir ialah hero Argus hero yang jarang sekali digunakan namun ia berhasil masuk 10 hero terbaik minggu ini dengan perolehan win rate sebesar 52.66% dan pick rate sebesar 0.69%.

Indikator penyusunan daftar hero terbaik dilihat dari perolehan win rate

Baca juga: Mobile Legends: 6 Hero Untuk Counter Hero Selena Juli 2018

Akhir kata

Baik itulah 10 hero terbaik minggu ini menurut mobilelegends.gcube.id, gimana menurut pendapat kalian tentang 10 hero terbaik minggu ini ? adakah hero favorit kalian ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends