Mobile Legends: 3 Alasan Harith Bakal Menjadi Hero Auto Banned

Mobile Legends: 3 Alasan Harith Bakal Menjadi Hero Auto Banned | Halo sobat agusan gaming, Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu mage yang tengah hangat diperbincangkan karena dalam waktu dekat dirinya akan dirilis, yuk simak.

Setiap season moonton memang mempunyai caranya sendiri dalam menaikan atau menonjolkan suatu role. Semenjak masuk season 10, moonton memang cenderung dominan memunculkan hero-hero mage yang terkenal overpowered.

3 Alasan Harith Bakal Menjadi Hero Auto Banned

Sebut saja sebelumnya ada Selena, kemudian ada Lunox dan yang masih anget adalah Kimmy si hero Mage/Marksman. Dalam waktu dekat moonton pun akan merilis hero Harith, yang mana sekilas bentuk dan skillnya mirip dengan Harley dan juga Cyclops.

Kehadiran Harith bakal diprediksi oleh kebanyakan influencer akan menjadi seorang hero yang cukup diminati sekaligus merepotkan. Oleh karena itu inilah 3 alasan Harith akan menjadi hero auto banned:

  1. Memiliki Mobilitas yang tinggi

Memiliki ukuran tubuh yang sedikit lebih mini mengingatkan Saya sama Cyclops dan Harley. Dimana kedua hero tersebut dinilai bagus dan memumpuni bertahan hingga saat ini. Tidak sedikit user mage yang masih menggunakan kedua hero ini karena dianggap sebagai hero Mage yang memiliki kemampuan menjaga line sendiri yang cukup baik.

Hal itu pun nampaknya akan terjadi oleh Harith. Dimana hero ini cukup bagus dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Berbeda dengan hero Mage kecil lainya seperti Change yang cenderung kurang laku. Harith diprediksi tidak demikian.

  1. Mage dengan Kemampuan Burst Damage & Charge

Alasan lain yang membuat Harith akan menjadi salah satu hero mage yang cukup diminati adalah karena kemampuan yang dimiliki adalah Burst Damage & Charge. Yang mana hero ini dibekali dengan damage besar serta mobilitas yang cukup tinggi.

  1. Moonton Tengah Menaikan Meta Mage

Terakhir alasan yang membuat Harith akan menjadi hero yang cukup baik serta akan menjadi hero auto banned adalah karena memang belakangan ini Moonton nampaknya tengah menjadikan role Mage menjadi Meta saat ini.

Nah itulah 3 alasan Harith akan menjadi hero yang cukup diminati dan kemungkinan besar akan auto banned. By the way jika tidak salah hari ini Harith akan rilis loh di original server. So, gimana menurut kalian gengs ?

Adakah dari kalian yang sudah menantikan kehadiranya? Silahkan berpendapat yang santun dan bijak. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Sumber Referensi : Pengalaman Pribadi

Moba AnalogMobile Legends