Mobile Legends: 3 Hero Assassin yang Di-Revamp Jelang Mobile Legends Season 16

Mobile game ini dirancang untuk penggemar game MOBA, dengan penggunaan yang praktis dan mudah. Anda tidak perlu menyiapkan kursi ‘gaming’ atau gear pendukung, cukup memainkan game lewat smartphone. Game ini dikembangkan oleh Moontoon developer dan bertujuan untuk menghancurkan base lawan. Pada tahun 2020 Mobile Legends Bang Bang sudah memasuki season 16, dan mengalami beberapa perubahan di dalamnya.

Modifikasi Skill Hero Tanpa Ubah Tampilan

Hanzo

Kehadiran Hanzo dianggap sebagai hero yang membuat pemain cepat kaya. Ia ahli dalam mencuri buff baik milik musuh, maupun rekan dalam satu tim. Namun Ia kekurang perihal urusan mengunci musuh, dan tubuhnya mudah dihabisi oleh musuh. Meskipun mempunyai demage yang cukup besar, tetapi serangan skill-nya tidak ada yang bersifat lock. Bagi penggemar hero Assassin Hanzo terbilang cukup merepotkan, karena tidak bisa menghabisi lawan dengan cepat.

Moonton melakukan modifikasi pada skill pada Hanzo, sehingga hero tampak seperti baru. Pada skill 1 anda harus menyerang lima kali untuk mendapatkan bonus dua stack. Mobile Legends Season 16 juga membenahi skill 2 yang membuat efek demage over time, hanya bertahan selama 4 detik. Perubahan tampak signifikan pada mode Pinncle Ninja dimana skill 1 mendapat efek dash serta knock. Sedangkan skill 2 menambah durasi penyerangan lebih lama maksimal 8 hit.

Lancelot

Kehadiran Lancelot pertama kali cukup ditakuti para musuh, karena damage-nya terbilang kurang masuk akal. Hero ini memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi, sehingga membuatnya benar-benar dihindari. Kemudian Moonton menurunkan kekuatan secara kontinyu sebab terlalu OP, dan terus mengalami nerf. Kini Lancelot bukan lagi hero andalan bahkan kalah popularitas dibandingkan Gusion, Ling, dan Helcurt.

Menjang peluncuran Mobile Legends Season 16 Lancelot tidak mengalami banyak modifikasi. Pada bagian skill pasifnya banyak diubah jadi efek akan aktif, saat menyerang musuh dengan Basic Attack. Efeknya memberikan ekstra damage sebesar 10 persen kepada setiap dash, dan bisa di-stack tiga kali selama 4 detik. Melalui revamp yang telah dilakukan ini diharapkan Lancelot akan kemabali bersinar, seperti masa kejayaannya terdahulu.

Natalia

Sebagai hero Assassin Natalia mempunyai kemampuan untuk menghilang selama beberapa detik. Biasanya Ia akan terdiam sesaat diantara semak-semak, hal ini membuatnya ditakuti oleh para hero Mage dan Marksman. Namun kemampuan itu tidak membuat para pemain kepincut malah berpaling ke hero juniornya. Akhirnya keberadaan Natalia semakin hilang dalam meta saat ini, bahkan semakin dilupakan oleh para user Assassin.

Kemudian Moonton melakukan revamp pada Mobile Legends Seasons 16, melakukan sedikit modifikasi. Pertama pada efek skill pasif atau Assassin Instinct dimana kini Natalia bisa diserang, jika tidak kembali dari semak-semak selama beberapa detik. Akan muncul tanda peringatan berwarna merah, jika Natalia terlalu lama meghilang.

Kemudian pada skill  Ulti mengalami perubahan yang cukup signifikan, dulunya skill akan menyerang musuh. Efek menghilang ini bisa dilakukan sebanyak dua kali dengan durasi 5 detik. Setelahnya Natalia akan mendapat ekstra damage sebesar 15 persen, dan bisa dieksploitasi untuk menghabisi core musuh.

Mobile Game yang dikembangkan oleh Moonton ini diklaim  menjadi game terpopuler, untuk dimainkan saat suntuk. Tampilan game yang menarik dengan kehadiran beragam hero, membuatnya berada di peringkat teratas game populer. Apalagi pada tahun 2020 diluncurkan Season 16, sebagai bentuk penyempurnaan dari season sebelumnya. Ada beberapa perubahan yang menonjol disini, terutama 3 hero Assassin yang pernah populer.

Mobile Legends