Mobile Legends: 3 Hero Mage Damage Area

Mobile Legends: 3 Hero Mage Damage Area | Hai para gamers tanah air, sobat agusan gaming. Alhamdullilah Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas 3 hero mage dengan damage area yang cukup baik dan luas, nah siapa sajakah mereka yuk simak.

3 Hero Mage Damage Area

Aurora

Hero yang memiliki damage area pertama ialah aurora, yap dulu hingga sekarang aurora masih menjadi pilihan bagi sebagian player mobile legends untuk menggunakan hero mage.

Meskipun banyak hero mage yang bemunculan, namun aurora masih tetap menjadi salah satu hero mage dengan damage area yang cukup diandalkan meskipun digger dikenal sebagai counter aurora namun tak membuat dirinya tersingkirkan.

Mana suaranya user yang masih setia dengan aurora ?

Pharsa

Salah satu mage yang memiliki damage area yang paling besar ialah pharsa, yap hero yang satu ini memang memiliki range damage area yang paling luas.

Karena kemampuanya tersebut hero pharsa seringkali membuat lawan terstuck diluar garis range dirinya dan sulit untuk mendekatinya bahkan ketika dirinya mulai disergap sekalipun pharsa bisa dengan mudah kabur menggunakan skill pertamanya berubah jadi burung.

Namun menurut Penulis masih sayang banget sama skill keduanya yang kurang begitu berguna, seandainya dirubah mungkin akan membuat pharsa menjadi salah satu hero mage andalan. Gimana menurut pendapat kalian gengs ?

Valir

Mage yang satu ini memang hero mage yang terkahir kali keluar sebagai hero baru saat ini. Penulis sih cukup tertarik dengan hero ini,

apalagi ultimatenya yang cenderung hampir sama dengan aurora range damage areanya membuat valir menjadi salah satu mage yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan untuk digunakan.

Baca Juga: Mobile Legends: 5 Momen yang Bikin Khawatir Ketika Draft Pick

Apalagi jika diduetkan dengan aurora mungkin menjadi salah satu partner the best mage damage area Es & Api. Gimana menurut kalian gengs ada yang sudah beli hero ini?

Nah itulah ketiga hero yang merupakan hero mage dengan kemampuan damage area/crowd control yang cukup bagus, Gimana menurut pendapat kalian gengs ? mana hero mage dengan damage area yang kalian favoritkan. Penulis tetap memfavoritkan aurora.

Kalo kalian punya cerita tentang pengalaman kalian bermain games mobile entah itu cerita sedih, apes, atau bahkan kocak silahkan dishare disini ya gengs.

Jika kalian punya pertanyaan, saran ataupun masukan untuk Penulis jangan sungkan untuk menyampaikanya baik di akun UC maupun di media social Penulis tentu dengan bahasa dan kata – kata yang sopan ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Sumber : Pendapat Pribadi

Mobile Legends