Mobile Legends: 3 Hero Terbaik Untuk Counter Ling

Kebanyakan Pemain telah melakukan Ban Ling di game ranked mereka, tetapi jika Anda tahu cara menghadapinya, Anda dapat memilih untuk menangkalnya.

Tugas utama seorang assasins adalah untuk memburu barisan belakang lawan, terutama marksman dan mage. Salah satu peran yang paling penting dimainkan di MLBB, assasins dapat membuat atau menghancurkan permainan.

Dalam game ini, Ling terus menjadi pembunuh tingkat atas karena Finch Poise memungkinkannya untuk bergerak di atas tembok, menjadikannya hero yang sangat mobile.

Untuk damage, Ling mengandalkan Defiant Sword, yang memiliki cooldown pendek 2,5 detik. Dikombinasikan dengan Tempest of Blade pamungkasnya, targetnya biasanya menghilang dalam sekejap mata.

3 Hero Terbaik Untuk Counter Ling

Namun, tidak ada hero yang sempurna dan Ling tidak terkecuali. Inilah tiga pahlawan yang memiliki skill untuk melawan Ling:

Kaja

Seorang hero support yang dapat memberikan banyak damage dengan Ring of Order bahkan ketika Ling ada di dinding, efeknya yang lambat juga akan mengurangi mobilitasnya.

Selain itu, Divine Judgment adalah mimpi buruk bagi pemain Ling karena begitu dia terkena skill ini, Ling akan dikunci di tempatnya dan meledak.

Untuk tips lebih lanjut tentang cara bermain Kaja, lihat panduan ini yang telah kami buat pada artikel sebelumnya Mobile Legends: 5 Tips Untuk Ahli Memainkan Hero Kaja

Ruby

Ruby adalah seorang hero yang bisa menghentikan Ling di jalurnya. Memanfaatkan Don’s Run, Wolf King !, dia dapat menarik Ling dari tembok dan stun dia selama 0,5 detik. Kerusakan yang ditangani dengan keterampilan ini pasti akan dirasakan oleh Ling, yang memiliki daya tahan rendah.

Ultimatenya memiliki teknik tarikan yang sangat menakutkan, alasan kedua mengapa pengguna Ling harus berhati-hati ketika berhadapan dengan Ruby.

Minsitthar

Minsitthar adalah satu-satunya pahlawan yang dirancang untuk melawan assasin, termasuk Ling. Karena teknik, ia dipahami sebagai counter alami.

Tombak Kemuliaan dapat menarik Ling dari atas tembok. Dikombinasikan dengan Shield Assault, yang stun selama satu detik, memberikan damge yang cukup besar, dan memberinya perisai, Minsitthar akan selalu berjaya dengan baik melawan Ling.

Dengan menguasai salah satu dari hero ini, Ling tidak akan menjadi perhatian lagi.

Mobile Legends