Mobile Legends: 4 Hero ini Sering Dianggap Feeder Akibat Kelakukan Usernya

Mobile Legends: 4 Hero ini Sering Dianggap Feeder Akibat Kelakukan Usernya | Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 4 hero yang seringkali dianggap feeder karena usernya yang kebanyakan merupakan feeder entah disengaja ataupun tidak sehingga keempat hero ini senantiasa diragukan.

4 Hero ini Sering Dianggap Feeder Akibat Kelakukan Usernya

1. Zilong

Salah satu hero fighter/assassin yang dulunya merupakan hero yang sangat di favoritkan setelah alucard ini memang kini sudah tidak begitu sering digunakan. Padahal sebenarnya zilong merupakan hero yang potensial, ia bagus dalam segala hal. Digunakan sebagai initiator pertempuran hingga split push juga dirinya cukup berguna. Terlebih dirinya punya ultimate yang membuat pergerakan baik serangan hingga movement speed zilong menjadi lebih cepat.

2. Alucard

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu hero yang cukup di favoritkan di tier rendah ini, yap hero ini memang kerap digunakan pada tier epic kebawah. Selain karena kemampuannya yang memang cukup bagus karena memiliki lifesteal yang gila hero ini juga cukup worth it jika berada dalam ganking. Namun siapa sangka dari sekian banyak hero, alucard menjadi salah satu hero yang cukup banyak feedernya disbanding hero – hero lain. Hmm kenapa ya kira – kira ?

3. Layla

Tak hanya fighter hero dari role marksman pun tidak luput dari serangan user feeder loh. Walaupun memang hampir kebanyakan role marksman yang feeder, namun hero Layla merupakan salah satu hero yang memang cukup popular karena selain gratis Layla juga menjadi salah satu hero yang cukup user friendly bagi mereka yang baru bermain mobile legends.

Baca juga: Mobile Legends: 4 Fighter Penculik yang Menyebalkan April 2018

4. Roger

Terakhir hero yang lumayan cukup banyak digunakan pada tier epic kebawah ini memang salah satu hero yang cukup menggila jika bermain hingga late game. Siapa yang tidak kenal dengan roger ? salah satu hero yang lumayan cukup banyak penggunanya setelah alucard ini ternyata menjadi salah satu hero yang cukup banyak menjadi feeder karena ulah penggunanya loh, sehingga dirinya terkadang tidak dipercaya tim saat pemilihan hero.

Akhir kata

Nah itulah keempat hero yang seringkali dianggap feeder karena kelakukan penggunanya yang terkadang mereka belum benar – benar mengetahui cara memainkan hero tersebut namun malah menggunakan hero tersebut. Alhasil bukanya dianggap menakutkan justru malah jadi bahan bullying oleh tim sendiri. Nah gimana menurut Pendapat kalian gengs ? mana nih hero favorit kalian ? Silahkan tinggalkan pendapat kalian pada kolom komentar ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends