Mobile Legends: 4 Kelebihan Atlas The Ocean Gladiator, Hero Berbentuk Gurita

Moonton merilis mobile game yang populer di kalangan anak millenials, karena permainan strateginya cukup menantang. Uniknya mobile game ini mempunyai karakter Hero, dengan kelebihan skill dan tampilan yang menarik. Pada Mobile Legends Season 15 pihak pengembang meluncurkan Hero Atlas, termasuk jenis Hero Tank. Ia mempunyai kemampuan crowd control, yang dapat membunuh musuh dalam satu kali serangan.

Kalahkan Musuh dengan Pertahanan yang Kuat Altas

Bekal Demon Shoes

Atlas The Ocean Gladiator merupakan hero berbentuk robot gurita, dan termasuk jenis Hero Tank. Kehadirannya mampu mengguncang Land of Dawn dengan kemampuan crowd control. Dengan kemampuan yang luar biasa ini Hero bisa melumpuhkan lawan dalam satu kali penyerangan. Para pemain dapat membeli Hero Atlas dengan 32 ribu battle point, atau menggunakan diamond seharga 599.

Untuk memperkuat Hero para pemain harus cerdik dalam menyesuaikan build item, salah satunya Demon Shoes. Pada Mobile Legends terbaru ini Atlas ditunjuk sebagai crowd controller yang mematikan. Anda memerlukan build item ini untuk Early Game agar memenangkan permainan dengan mudah. Kehadiran Mana Regen pada karakter Hero akan membuat Atlas semakin sustain, dan pemain tidak perlu melakukan recall.

Baca juga: Mobile Legends: Yuk Intip 4 Perubahan Meta dalam Update Patch 1.4.70

Shadow Mask dan Immortality

Bagi Hero Tanker penggunaan item roaming menjadi hal yang cukup penting, sebagai alat pertahanan untuk melawan musuh. Item ini akan memberikan Exp dan Gold secara cuma-cuma, dan membuat Atlas menghilang selama 2 detik. Moonton merancang game dengan kombinasi Ultimate, sehingga bisa digunakan untuk mengunci pergerakan lawan. Pemain akan mendapatkan tambahan 700 poin HP, dan membuat Atlat semakin kuat.

Hero Atlas memerlukan item yang berbentuk perisai berwarna kuning cerah bernama Immortality, dan menjadi salah satu core Hero. Dalam Mobile Legends item seperti itu akan memberikan nyawa tambahan, sehingga pemain mudan untuk melakukan dive turret. Hal tersebut dapat mengunci pergerakan lawan yang berusaha berlindung, atau menghindari serangan. Pemain akan mendapatkan tambahan pertahanan fisik sebesar 40 poin.

Skill Frigid Breath

Hero Atlas akan mengeluarkan efek slow motion kepada musuhnya, termasuk strategi mengunci lawan. Skill tersebut akan mengurangi kecepatan gerak dan menyerang musuh sebesar 50 persen. Kemampuan ini bisa menjadi Armor Atlas yang membuatnya menjadi keras, dan merupakan bentuk pertahanan dari Hero. Atlas mempunyai tambahan defense sebesar 64-120 poin ketika berada di area Frigid Breath.

Skill Annihilate, Perfect Match dan Fatal Link

Hero Atlas memiliki kemampuan untuk menghentakkan tanah, dan mengeluarkan 3 ledakan besar di sekitarnya. Jika musuh berada pada area yang sama, maka akan mendapatkan magic damage sebesar 60-70 persen. Ketika permainan Mobile Legends dalam mode Ejacted Stage, Atlas dan robotnya akan mengeluarkan Annihilate.

Skill perfect matcah akan muncul jika Atlas keluar dari robotnya Ia akan memiliki peningkatan movement speed sebanyak 25 persen. Badan robot akan mengikuti Atlas dan mampu memberi efek stun kepada musuh, sehingga tumbang dalam sekali serang. Selanjutnya skill Fatal Link dimana Hero bisa mengeluarkan rantai, dan mengikat lima hero musuh sekaligus.

Keberadaan mobile game sudah menjamur di kalangan anak millenials, ada saja permainan yang dimainkan setiap hari. Berangkat dari trend ini Moonton merilis game dengan konsep permainan yang unik. Dimana setiap pemain boleh memilih satu karakter Hero, yang memiliki skill dan build item yang menarik. Salah satunya Hero Atlas yang baru dirilis pada Season 15, namun sudah berhasil menarik perhatian gamer.

Mobile Legends