Mobile Legends: 5 Assassin Terkuat Ketika Lancelot dan Gusion Kena Banned Juni 2018

Mobile Legends: 5 Assassin Terkuat Ketika Lancelot dan Gusion Kena Banned Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 5 hero assassin yang sering jadi andalan menggantikan Lancelot maupun Gusion.

Karena pada umumnya kedua belah pihak selalu memberikan banned terhadap lancelot dan juga gusion, maka kali ini kami mencoba memberikan alternatif assasin untuk anda coba, yuk simak.

Disini kami memberikan referensi kepada anda dengan asumsi anda sudah menguasai hero tersebut.

5 Assassin Terkuat Juni 2018

Helcurt

Nampaknya Assassin yang satu ini hanya menjadi andalan bagi kelas atas saja bukan baru-baru ini saja sebenernya beberapa waktu sebelumnya Helcurt memang kerap digunakan di tier legend keatas. Sebab kemampuanya yang memang cukup pedas serta mobilitasnya yang tinggi seringkali menjadi alasan Helcurt digunakan belum lagi efek silent yang diberikan.

Hayabusa

Semenjak persaingan role Assassin dikuasai oleh Lancelot dan Gusion memang Hayabusa jarang bisa masuk kedalam meta namun semenjak mereka berdua di ban akhirnya Hayabusa bisa kembali unjuk gigi terlebih bahwa dirinya mendapatkan rework skill yang jauh lebih keren bisa jadi Hayabusa bakal kembali masuk ban hero.

Fanny

Kalau yang ini sih Penulis sudah menganggapnya Legend deh. Kian hari user Fanny semakin banyak saja tidak kenal usia dari yang muda hingga dewasa sudah pada mulai belajar Fanny. Terutama ketika kalian bermain dimalam hari coba deh pasti Assassin kalau ga Hayabusa, Fanny kalau ga Helcurt.

Saber

Assassin locker terbaik memang masih dipegang oleh Saber 1 kali hit combo skillnya bisa membuat lawan tershutdown. Saber memang masih menjadi andalan Assassin terutama jika ada Fanny, Natalia, Lesley maupun Akai hero ini bakal menjadi salah satu pilihan untuk digunakan dalam upaya mengcounter mereka.

Natalia

Terakhir ialah Natalia, Assassin tukang sembunyi-sembunyi ini memang menjadi salah satu assassin yang menjadi ancaman para mage ataupun marksman. Natalia semakin kesini semakin banyak yang menggunakanya terutama ketika mereka player mobile legends melihat gaya permainan company limit. Disini ada yang penasaran make Natalia gara-gara liat gameplaynya limit company ?

Baca juga: Mobile Legends: 6 Hero ini Membuat War Berhenti Sejenak Juni 2018

Akhir kata

Baik itulah beberapa assassin alternative yang digunakan ketika Lancelot maupun Gusion berada dalam list ban hero, mana favorit Assassin kalian gengs ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends