Mobile Legends: 5 Fakta Menarik Awal Season 9

Mobile Legends: 5 Fakta Menarik Awal Season 9 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 5 fakta menarik awal season 9, Mengapa hanya 5? Sebenarnya ada beberapa fakta yang ada ketika di awal season 9 ini, tapi karena yang menarik menurut admin ada 5 oleh karena itu yang kami tulis disini 5 saja, yuk simak.

Season 9 di mobile legends sempat terjadi permasalahan seperti skin estes spesial season 9 yang tidak dapat digunakan ketika awal season tiba, dan banyaknya kejadian-kejadian menarik lainnya yang terjadi kepada pemain mobile legends.

5 Fakta Menarik Awal Season 9

Skin Estes yang Sempat Terdapat Bug

Setelah berakhir season 8 tentu kita akan melakukan update dan reset tier atau divisi tertinggimu akan diturunkan sesuai dengan ketentuanya masing-masing. Selain reset tier salah satu hal yang paling ditunggu oleh player mobile legends ialah mendapatkan skin season. Dimana pada akhir season 8 ini skin season ditunjukan kepada Estes. Belum sempat digunakan ternyata skin Estes sempat mengalami Bug, namun dengan sigap moonton pun langsung memperbaiki skin tersebut sehingga bisa langsung digunakan.

Banyak yang Menggunakan Estes

Fakta selanjutnya ketika pertama kali awal season dimulai ialah banyaknya player mobile legends yang menggunakan hero tertentu dimana hero tersebut mendapatkan skin season. Nah skin season yang cukup banyak digunakan diawal season ini ialah skin white crane dimana skin tersebut milik Estes.

Mencari Meta Baru

Berubah season berarti berubah juga beberapa hero yang sudah disesuaikan oleh moonton sehingga kita perlu mencari meta baru hero-hero yang cocok digunakan pada meta sekarang. Terlebih banyaknya hero baru serta beberapa perubahan item baru membuat kita harus kembali mencari meta yang cocok untuk digunakan agar gameplay bisa berjalan dengan baik.

Baca juga: Mobile Legends: Prediksi Hero Kuat di Awal Season 9

Berusaha Lepas Dari Tier Kutukan

Awal season berarti memulai perjuangan baru turun ke tier/divisi yang sudah ditentukan mungkin untuk sebagian player yang sudah mencapai mythic agak cukup tenang sebab kemungkinan turunya di Legend namun apa daya bagi mereka yang masih di legend ataupun di epic dimana mereka harus berjuang keras lepas dari tier kutukan yakni grandmaster dan epic yang lebih parah kalau main pas matching ketemu player grandmaster yang feedernya luar biasa.

Mencoba Membangun Build Baru

Terakhir ialah membangun build baru, yap awal season memang menjadi salah satu momentum untuk kita mencoba bangun build baru. Terlebih beberapa item pada awal season kali ini mengalami perubahan hingga ada juga item yang baru maupun yang dihapus sehingga penyesuaian perlu dilakukan.

Baca juga: Mobile Legends: Tanggal Rilis Selena Sudah Muncul

Akhir kata

Itulah kelima fakta menarik tentang awal season 9 yang merupakan awal perjuangan kita untuk berusaha kembali menaikan tier/divisi setinggi mungkin. Gimana menurut pendapat kalian gengs tentang fakta menarik tersebut ? menurutmu fakta apa yang paling sering terjadi ? ataukah kalian punya fakta lain ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends