Mobile Legends: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Mage Juni 2018

Mobile Legends: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Mage Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 5 hal yang perlu kalian perhatikan ketika menjadi mage, yuk simak.

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Mage Juni 2018

1. Perhatikan Map Ketika Akan Clear Lane

Map merupakan salah satu hal yang sangat penting ketika kita akan melakukan clear minion ataupun mengambill buff or jungle. Walaupun kebanyakan mage tidak memerlukan jungle namun ada sebagian juga yang perlu untuk farming. Ketika kalian ingin clear lane usahakan untuk tetap memperhatikan map khawatir kalian menjadi sasaran gank lawan.

2. Mengatur dan Memperhatikan Mana

Mage merupakan salah satu role yang mengkonsumsi mana cukup boros apalagi jika kamu terus menerus menggunakan skill karena memang serangan dominan yang menghasilkan damage besar dari seorang mage tertumpu pada skillnya bukan basic attacknya. So, wajar saja seorang mage perlu memanage mana dengan baik.

3. Mengincar Hero Core/Carry

Didalam team fight tugas utama seorang mage ialah ikut membantu tim dalam melakukan serangan, terutama mage – mage dengan kemampuan stun utamakan untuk melock carry lawan agar carry lawan tidak berkutik sehingga tim kalian bisa memenangkan pertandingan.

4. Menjaga Serta Mengatur Posisi

Hal yang tidak kalah pentingnya menjadi seorang mage ialah untuk tetap menjaga serta mengatur posisi sebab ketika team fight seorang mage dan marksman seringkali menjadi incaran dari carry lawan terutama role assassin dimana mereka akan terlebih dahulu mengincarmu. So, tetap menjaga serta mengatur posisi dengan baik.

5. Bermain Agresif di Early Game

Seorang mage memang diberikan kelebihan disaat early game, dimana damage yang mereka miliki ketika early game cukup besar dan menyakitkan. Bahkan ada beberapa mage yang cukup dominan ketika early game ia mampu clear minion dengan cepat dan mampu sedikit melakukan penekanan ke lawan tentu dengan cover seorang tank ya gengs.

Akhir kata

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kalian memilih untuk menjadi seorang mage, nah gimana menurut Pendapat kalian gengs ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends