Mobile Legends: 5 Hero ini Jadi Penguasa Jika Mode Survival Diterapkan

Mobile Legends: 5 Hero ini Jadi Penguasa Jika Mode Survival Diterapkan | Pada kesempatan kali ini penulis bakal mengajak kalian membahas tentang beberapa hero yang kemungkinan bakal di unggulkan dalam mode terbaru mobile legends yakni survival mode yuk simak.

5 Hero ini Jadi Penguasa Jika Mode Survival Diterapkan

1. Fanny

Salah satu hero yang menurut Penulis paling di untungkan dengan adanya mode survival dalam mobile legends ialah fanny si manusia berkabel. Dengan kemampuanya tersebut fanny dapat di untungkan dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi pasalnya dia bisa dengan cepat mengexplore map yang ada. Namun memang kelemahanya nanti ketika map semakin mengecil dan apesnya kalau disitu tidak begitu dekat dengan tembok hmm kebayang kan fanny tanpa tembok ?

2. Johnson

Tanker yang satu ini memang menurut Penulis juga tidak kalah nyebelinya dengan fanny punya kemampuan berubah menjadi mobil dengan ultimate skillnya membuat ia dapat dengan mudah mengexplore map yang ada apalagi dirinya bisa membawa rekan setimnya ya kurang lebih seperti berburu lawan menggunakan mobil seperti di PUBG ataupun di FFBG main tabrak lari.

3. Yi Sun Shin

Kalau marksman yang satu ini nampaknya kalian tahu apa yang menjadi keuntungan baginya adalah terletak pada ultimate skillnya dimana ia dapat dengan mudah mengetahui keberadaan lawan dengan begini ia bisa menghindar ataupun mendekati lawan dengan lebih mudah.

4. Natalia

Assassin tukang ciduk ini juga cukup bagus dan diunggulkan dalam mode terbaru mobile legends survival mode dengan kemampuan menghilangnya ia dapat dengan mudah menyusup dan menculik lawan satu persatu, apalagi itemnya sudah jadi hanya dengan beberapa cakaran lawan pasti koit.

5. Hilda

Terakhir ialah emak hilda, entah kenapa Penulis selalu menyukai ini hero walaupun beberapa waktu lalu terkena nerf namun kemampuan merusuhnya dapat membuat lawan kocar – kacir, belum lagi ia punya kemampuan skill 1 yang dapat meningkatkan movement speednya dan jangan lupakan skill pasifnya regen HP bisa membuat dia bertahan lebih lama.

Akhir kata

Nah itulah 5 hero yang gambaranya bakal menguasai mode survival, gimana menurut pendapat kalian gengs ? mana nih hero yang menurut kalian bakal menguasai mode survival ataukah kalian punya referensi sendiri ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends