Mobile Legends: 5 Hero ini Masuk META Agustus 2018

Mobile Legends: 5 Hero ini Masuk META Agustus 2018 | Banyak hero baru yang menjadi incaran pemain mobile legends, karena munculnya hero baru tersebut banyak hero-hero lama yang mulai dilupakan oleh beberepa pemain, Apalagi Hero yang awalnya lemah menjadi masuk meta sekarang, alhasil Hero tersebut menjadi hebat.

Banyak yang berpendapat bahwa hero lama tidak terlalu baik untuk komposisi team, padahal ternyata hero lama tersebut mendapat buff dan layak untuk dicoba sebagai META baru sekarang ini.

5 Hero ini Masuk META Agustus 2018

Bane

Bane salah satu Hero yang di Buff besar-besaran, sehingga masuk dalam meta sekarang. Bahkan skill Bane pada bagian damage menjadi lebih besar & hebat sehingga musuh mudah dikalahkan oleh Bane.

Grock

Grock menjadi Hero terlupakan di season 8 karena adanya Hero Johnson serta tank lainnya yang lebih OP. Tapi nyatanya sekarang Grock menjadi Hero tank terhebat, sebab pasif Grock di Buff oleh moonton menjadi imune plus damage grocknya perbesar sobat.

Chou

Kamu pasti sudah tahu sobat Hero Fighter semi tank yang paling ngeselin ini. Chou juga sempat terlupakan namun di rank Myhtic Hero ini jadi andalan. Tapi saat ini sudah mulai banyak yang pick Chou, karena Hero ini di Buff loh oleh moonton pada saat patch notes 1.2.29, jadi lebih baik kamu coba Hero ini

Roger

Sangking kamu terlalu mengandalkan Martis sebagai Hero Fighter terbaik. Sampai lupa dengan Roger yang telah di Buff besar oleh moonton. Bagian damage skill 2 saat menjadi serigala moonton memberikan Buff untuk dinaiki damage penyerangannya. Kalo enggak percaya coba deh pakai Hero ini sekarang.

Zilong

Setelah terlalu lama menjadi Hero terlupakan, akhirnya Zilong kembali berjaya dan masuk dalam meta Hero sekarang. Attack speed Zilong serta damagenya di Buff oleh moonton sehingga saat ini Zilong menjadi mengerikan. Sudah mulai banyak yang pick Hero ini di ranked loh sobat.

Baca juga: Mobile Legends: 5 Hero ini Mulai Kurang Popular 18 Agustus 2018

Akhir kata

Itulah 5 Hero yang sudah masuk dalam meta Hero sekarang. Coba saja kamu pakai kelima hero diatas ini pasti bisa merasakan betapa hebatnya Hero diatas ini sekarang. Bagaimana pendapat anda terkait hero-hero lama yang menjadi META pada saat ini? Silahkan berbagi dikolom komentar

Mobile Legends