Mobile Legends: 7 Hero Paling Unggul Ketika Team Fight Juni 2018

Mobile Legends: 7 Hero Paling Unggul Ketika Team Fight Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 7 hero paling unggul ketika team fight menurut versi Penulis, yuk simak.

7 Hero Paling Unggul Ketika Team Fight

1. Martis

Nampaknya fighter yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi ya kemampuanya dalam team fight bener – bener terlihat. Salah satu dampak dari kemampuanya yang paling terasa ialah knock backnya bikin lawan kesal.

2. Lapu – Lapu

Assassin/Fighter yang satu ini juga ternyata hero yang paling seneng untuk team fight loh pasalnya kemampuanya memang sangat baik ketika team fight. Bisa menyusahkan lawan belum lagi efek stunya hmm.

3. Freya

Selanjutnya ialah si cantik freya jika kamu memang suka dengan team fight maka freya merupakan salah satu hero yang Penulis rekomendasikan. Selain kemampuanya yang cukup bagus freya juga merupakan salah satu hero fighter yang bisa menjadi initator dengan lompatan skill satunya.

4. Hylos

Tank yang saat ini Penulis paling sering gunakan ialah Hylos entah mengapa kemampuan skill keduanya yang bisa menghasilkan damage per second serta efek slow ini membuat Penulis tertarik menggunak sekaligus menjadikan hylos andalan Penulis ketika memilih tank. Pada team fight hylos bisa unggul sebab ia punya kemampuan DPS serta efek Stun sehingga membuat lawan tanpa sadar sedikit demi sedikit darahnya berkurang.

5. Moskov

Marksman yang cukup menggila ketika team fight ialah moskov, Penulis memilih moskov menjadi marksman yang cukup rekomended ketika team fight sebab moskov punya segalanya efek stun ia punya, charge mobility ia juga punya selain itu attack speednya juga cukup lumayan bagus sehingga menggunggulkan moskov dalam team fight.

6. Ruby

Beralih ke role fighter lagi dimana tidak ketinggalan salah satu hero favorit Penulis juga ialah ruby. Kamu suka team fight ? maka ruby adalah satu hero yang menurut Penulis sangat cocok dengan kemampuanya ia memiliki lifesteal dan juga crowd control yang cukup baik. Musuh akan susah untuk berkutik.

7. Chou

Salah satu fighter yang hingga kini Penulis masih coba usahakan untuk menggunakanya ialah chou. Meskipun saat solo rank hero ini tidak Penulis rekomendasikan namun ketika kamu bermain bersama squad dan mengikuti turnamen hero ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dibilang wajib. Sebab ia bisa dijadikan semi tank selain itu ia juga punya kemampuan inisiasi yang baik.

Akhir kata

Itulah beberapa hero yang doyan serta unggul ketika team fight, gimana menurut Pendapat kalian tentang ini mana hero yang paling kalian favoritkan ? adakah pendapat hero lain yang menurut kalian jauh lebih baik ketika team fight ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends