Mobile Legends: 7 Hero Terbaru dan Revamp Season 16

Moonton berhasil merilis mobile game yang dapat dimainkan di platform Android dan iOS. Game MOBA ini telah mencuri perhatian para gamer, sejak kemunculannya pada tahun 2016. Di dalam permainan terdapat 3 lane utama yaitu middle, top dan bottom lane di dalam Map. Pada Mobile Legends Bang Bang Seasons 16 akan dihadirkan beberapa Hero, yang akan membuat permainan semakin seru. Penasaran apa saja? Simak disini.

Kehadiran Hero Terbaru dan Revamp pada Season 16

Ling

Meskipun sempat terkena nerf pada Season sebelumnya, kini Ling dibangkitkan kembali untuk meramaikan permainan. Sebenarnya Ling masih menjadi Hero andalan karena tingginya damage yang dimiliki. Hero Ling memang memiliki overpowered yang selalu menjadi langganan banned. Pada Season 16 Moonton tidak menurunkan kemampuan Ling bahkan membuatnya lebih upgrade, sehingga pemain akan terasa powerfull saat memakainya.

Atlas

Hero tank ini menjadi hero terbaru yang akan dirilis pada Season 16, dan dipastikan akan menjadi hero meta. Atlas memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, terutama pada skill ultimate yang bisa membanting lima musuh sekaligus. Pada Mobile Legends Season 16 Atlas dibekali dengan damage yang terbilang cukup besar. Selain itu defense yang dimiliki sangat kuat karena memiliki skill pasif, yang bernama Frigid Breath.

Freya

Sebenarnya Hero Fighter ini sudah ada sejak Season sebelumnya, dan selalu menjadi hero meta saat ranked. Kali ini Freya mendapatkan revamp yang membuat Hero semakin kuat, dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ia bisa menghasilkan damage pada setiap detik yang menyebabkan musuh tumbang. Freya juga mempunyai tingkat survivability yang tinggi seperti pada beberapa season sebelumnya.

Karrie

Setelah update Patch 1.4.60 Karrie menjadi satu-satunya Hero Marksman yang tidak terkena nerf. Kondisi seperti ini cukup menguntungkan karena pemain bisa memanfaatkan kekuatannya, untuk melakukan solo rank di awal Mobile Legends Season 16. Hal ini membuat pemain dapat memilihnya sebagai pengisi dalam posisi carry atau hard core. Karrie dapat memberikan serangan beruntun tanpa hentu, dan membunuh Hero lawan dengan cepat.

Baca juga: Mobile Legends: 3 Hero Assassin yang Di-Revamp Jelang Mobile Legends Season 16

Khufra

Ketika Hero Atlas di-ban saat drafting karena terlalu overpower, anda bisa menggantinya dengan Khufra. Ia memiliki kemampuan pertahanan yang baik dan disable yang cepat, sehingga sayang jika tidak dimanfaatkan. Dalam sejarahnya Khufra termasuk Hero terbaik dan serung di pick saat ranked game. Meskipun mendapatkan nerf pada skill Bouncing Ball namun bukanlah masalah yang besar, terbukti Hero masih bisa melumpuhkan musuh.

Natalia

Hero Assassin terbilang cukup terbaik untuk melakukan solo rank di Mobile Legends Season 16. Moonton sempat melakukan revamp Natalia pada Patch 1.4.60, dan meningkatkan kemampuan menghilang hingga tiga kali. Jika pemainnya cukup handal memainkan senjata, maka kesempatan menang lebih besar.

Nana

Pada meta hyper carry keberadaan Hero Support mulai dikenal oleh para gamer, dan menjadi sangat populer. Salah satunya adalah Hero Nana yang menjadi primadona saat melakukan drafting. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah wujud musuh, sedang skill Ulti-nya bisa menjadi senjata pamungkas.

Kehadiran mobile game menjadi hiburan baru untuk para pecinta game, karena tidak lagi membutuhkan gear tambahan. Moonton sebagai pengembang game telah merilisi game masa kini, yang memainkan konsep strategi. Setiap permainan memiliki 2 tim yang terdiri dari 10 pemain per tim. Dimulai dengan setiap pemain yang memilih satu Hero sesuai dengan kebutuhan tim, kemudian bekerjasama untuk menghancurkan base lawan.

Mobile Legends