Mobile Legends: Beberapa Kabar Terbaru di Akhir April 2018

Mobile Legends: Beberapa Kabar Terbaru di Akhir April 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis bakal mengajak kalian untuk membahas tentang beberapa hal baru yang dilakukan oleh moonton pada mobile legends yuk simak.

Beberapa Kabar Terbaru di Akhir April 2018

1. Skin Cyclops S.A.B.E.R Squad

Images: instagram.com/ml_leak

Kabar pertama datang dari salah satu squad yang kabarnya kini tengah menjadi perbincangan karena memang skinya cukup keren ya metanya juga lumayan cukup bagus. Setelah sebelumnya member dari SABER Squad lainya telah mendapatkan skinya dan sudah bisa dimiliki di server original yakni saber Regulator, Layla Breacher dan Johnson automata. Tersisa 2 hero lagi yang belum keluar, namun saat ini tampilan skin dari Cyclops sudah bisa dilihat dan dibeli di advanced server. Mungkin dalam waktu dekat akan segera dirilis ke server original dengan begitu member S.A.B.E.R Squad tersisa satu hero yang belum mendapatkan skin yakni Rafaela.

Images: instagram.com/ml_leak

2. Skin Terbaru Fanny Skylark

Salah satu hero yang memang cukup sensitive jika dibicarakan, ada kabar sedikit mengenai nerf tentang fanny maka usernya pun akan banyak memprotes moonton. Tak lepas kabar mengenai beberapa hero baru ataupun lama yang mendapatkan skin baru dari moonton user fanny selalu berpendapat dan bertanya kapan fanny mendapatkan skin ? nampaknya hal itu langsung di respon oleh moonton terbukti dengan beredarnya survey skin fanny terbaru yakni skylark. Berikut tampilanya :

3. Revamp Nana

Images: instagram.com/ml_leak

Jika fanny mendapatkan skin baru maka kabar bagi salah satu hero yang cukup lama ini ialah bahwa dirinya mendapatkan revamp dari moonton yakni nana. Salah satu support/mage yang satu ini memang jarang sekali digunakan dalam pertandingan terutama bagi mereka yang bermain di tier epic keatas. Nana merupakan hero kecil yang sebenarnya cukup bagus loh, terlebih jika di build mm bisa – bisa kamu tewas terkena serangan dan kutukanya. Untuk lebih mengoptimalkan hero ini moonton pun akhinya merevamp hero kecil satu ini. Mana nih suaranya user nana ?

Baca juga: Mobile Legends: 7 Items Lifesteal yang Perlu Diketahui April 2018

4. Sun Revamp

Tak hanya nana yang kabarnya mendapatkan revamp namun salah satu fighter yang memiliki kemampuan kagebunshin no jutsu ini juga kabarnya akan mendapatkan revamp oleh moonton. Yap, sun memang salah satu fighter yang cukup potensial baik dalam team fight ataupun push turret. Terbukti dirinya terkadang sesekali muncul dalam turnamen dan digunakan oleh pro player. Nah guna meningkatkan user sun moonton pun memutuskan untuk merevamp sun. Akhirnya hero – hero lama pun diperhatikan ya oleh moonton.

Akhir kata

Nah itulah keempat kabar terbaru mengenai mobile legends, bagaimana menurut pendapat kalian gengs ? mana nih yang menurut kalian kabar paling terbaik bagi kalian ? Kayaknya user fanny mulai kembali bergembira nih hehe. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends