Mobile Legends: Begini Penampakan Sun Setelah Direvamp Mei 2018

Mobile Legends: Begini Penampakan Sun Setelah Direvamp Mei 2018 | Pada kesempatan kali ini penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu informasi mengenai rework hero lama siapa dia ? yuk simak.

Begini Penampakan Sun Setelah Direvamp Mei 2018

Moonton selaku developer mobile legends memang tidak melupakan hero – hero lama mereka walaupun sebelumnya banyak yang memberikan komentar terakit keputusan moonton yang selalu mengeluarkan hero–hero baru maupun memberikan hero baru tersebut skin terbaru tanpa memperdulikan hero–hero lama mereka.

Sehingga banyak dari para player mobile legends yang lama merasa tidak adil dengan keputusan yang seperti itu, menanggapi hal tersebut moonton pun langsung mengambil inisiatif dengan memberikan beberapa revamp maupun remodel hero – hero lama mereka mulai dari akai, Johnson, alice, nana, vexana dan beberapa hero lainya yang sudah mulai diperhatikan kembali oleh moonton.

Informasi terbaru moonton telah melakukan revamp pada hero fighter mereka yakni sun, seperti yang kita tahu bahwa sun merupakan fighter yang sebenarnya punya potensi kemampuan yang cukup bagus apalagi memang posisinya yang menjadi seorang fighter push membuat sun cukup bagus digunakan untuk push ataupun untuk team fight.

Namun tentu ia mengalami beberapa kelemahan sehingga perlu dilakukan sedikit perubahan termasu dari segi tampilan hingga kemampuanya untuk kemampuanya serta gameplaynya Penulis akan berikan dan bahas pada konten selanjutnya. Tak hanya itu sun juga akan mendapatkan skin terbarunya terbukti dari survey yang disebar berikut penampilanya.

Survey skin pertama dengan konsep biru sun tampak lebih seram walaupun sebenarnya dengan konsep seperti ini mengingatkan Penulis pada salah satu film Hollywood yakni film avatar.

Artikel lainnya: Mobile Legends: 5 Komposisi Duet Maut ini Wajib Dicoba Mei 2018

images: instagram @mobilelegendsfyi

Survey skin kedua dengan mengambil konsep jauh lebih gaul terlihat sun lebih seperti seorang manusia jelmaan ya belum lagi skin kali ini jauh lebih trendy.

instagram @mobilelegendsfyi

Itulah beberapa informasi mengenai revamp yang dilakukan oleh moonton terhadap sun menurut kalian bagaimana gengs ? apakah dengan adanya revamp ini dapat membuat sun lebih bisa masuk kedalam meta dan menjadi fighter yang jauh lebih menakutkan ? gimana menurut pendapat kalian para user sun bagusan yang lama atau dulu ? silahkan berikan pendapat kalian. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends