Mobile Legends: Build Item Lesley Agar Semakin Pedas Juli 2018

Mobile Legends: Build Item Lesley Agar Semakin Pedas Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang build item sekaligus cara mengoptimalkan kemampuan Lesley, yuk simak.

Semenjak adanya perubahan item yang terjadi beberapa belakangan ini, membuat kita harus sedikit menyesuaikan beberapa item baru yang harus kembali kita buat untuk hero-hero kesayangan atau hero yang akan kita gunakan. Sebab jika tidak demikian maka hero-hero yang akan kita gunakan terasa kurang optimal.

Build Item Lesley Agar Semakin Pedas

Pada kesempatan kali ini Penulis akan memberikan salah satu tips build item sekaligus cara membuat Lesley mendapatkan performa yang maksimal sehingga menjadi Marksman/Assassin yang dapat mengeksekusi lawan.

Pertama kita akan membahas tentang itemnya terlebih dahulu, untuk susunan gear item saat ini Penulis cukup menyukai gear ini :

Kita akan membahasnya satu persatu mengapa Penulis menggunakan item tersebut begini alasanya. Pertama menurut Penulis sendiri core item utama dari Lesley sendiri ialah ada dua Yakni Windtalker dan Berseker’s Fury.

Mengapa demikian sebab Lesley merupakan hero yang mengandalkan crit chance sebagai senjata utamanya tidak seperti kebanyakan marksman pada umumnya, Lesley merupakan marksman semi assassin So, menggunakan item penambah crit chance menjadi kunci utama.

Kemudian apa sih item yang pertama kali harus dibuat, Kalau Penulis sendiri sih lebih nyaman membuat item Windtalker terlebih dahulu daripada yang lainya. Mengapa demikian ? Karena windtalker memiliki 40% Attack Speed, 20 Movement Speed dan 10% crit chance, tak hanya itu Pasif unik Typhoon setiap 3.5s basic attack akan mengenai unit lawan 3 dan memberikan magic damage. Serta damage akan meningkat bersamaan dengan attack speed anda.

Pasif unik active setiap kali Typhoon digunakan akan meningkatkan movement speed 5%. Jadi item ini cocok untuk berada di early game, ia bisa mempunyai atk spd, kemudian speed dan juga crit chance.

Selanjutnya item kedua yang akan Penulis jadikan ialah Berseker’s fury, mengapa itu ? karena berseker’s fury memberikan 65 Physical Attack, 25% crit chance serta keunikan 40% crit damage, pasif unik doom crit hit akan menambah Physc atk hero sebesar 5% selama 2s. Pada early game kalian sudah mempunyai dua item yang cukup memberikan kalian damage. Sehingga kalian sesekali bisa membantu lane, menyicil damage lawan.

Lalu selanjutnya biasanya Penulis akan menjadikan item Endless battle terlebih dahulu, banyak manfaat yang ada pada item ini. Namun yang paling utama dari Penulis memilih item ini dijadikan ketiga ialah karena ia mempunyai HP, CD, SPD serta Lifesteal yang membuat kalian sedikit lega karena tidak perlu khawatir HP habis.

Ketika kalian sudah menjadi 3 item ini biasanya Penulis akan lumayan cukup sering ikut roaming dan sesekali war namun tetap menjaga jarak serta berhati-hati terhadap kemungkinan di gang.

Setelahnya kalian bisa memilih antara Menjadikan Warrior Boots, Malefic Roar maupun Blade of Despair. Namun biasanya Penulis lebih memilih menjadikan warrior boots terlebih dahulu untuk membuat mobilitas Lesley semakin lincah kemudian Malefic Roar dan terakhir Blade of Despair.

Mungkin kalian bertanya mengapa ko Penulis lebih memilih Warrior boots sebagai movementnya bukan Swift boots? Kemudian ko ga pake Scarlet Phantom? Lalu emblem apa yang cocok digunakan? Maka Penulis mencoba menjawabnya satu-persatu.

Alasan Penulis tidak menggunakan swift boots dan lebih memilih warrior boots karena agar Lesley memiliki perlindungan armor yang lebih, sedangkan untuk atk spd sendiri kan sudah ada dari Windtalker sebesar 40% sudah cukup lah karena Penulis lebih mengandalkan crit chance maupun crit damage dari beberapa item yang ada.

Kenapa scarlet ga digunakan? Seperti yang kita tahu memang scarlet memberikan 25% crit chance dan 20% atk spd. Namun seperti yang Penulis bilang bahwa menurut Penulis windtalker lebih efektif ketimbang Scaret, selain itu kan sudah didukung dengan Berseker’s fury dan Endless Battle. Walaupun tetap sah saja sih buat yang menggunakan Scarlet namun sejauh ini Penulis lebih memilih windtalker sebab lebih banyak yang bisa didapatkan.

Terakhir emblem yang Penulis rekomendasikan ialah Emblem Assassin dengan talent bounty hunter mengapa memilih itu ? supaya gold kalian bisa terkumpul dengan cepat agar item kalian bisa cepat jadi. Hal terpenting lainya ialah saat di early sebisa mungkin jangan banyak roaming, usahakan untuk tidak mati, serta fokus up level dan item serta clear lane saja. Kecuali sudah mempunyai dua core item Windtalker dan Berseker’s. Kemudian Spell terbaik ialah Flicker guna menghindar dari ancaman lawan.

Baca juga: Mobile Legends: Meta Marksman Bangkit? Moonton Melakukan ini Juli 2018

Akhir kata

Baik itulah beberapa tips yang dapat Penulis berikan, Penulis menyadari bahwasanya Penulis bukanlah seorang yang jago dalam memainkan Lesley. Mungkin dari kalian ada yang mau menambahkan ataupun punya tips maupun build lain silahkan berikan alasan pendapat kalian pada kolom komentar. So, budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends