Mobile Legends: Cara Menyelesaikan Mentor dan Apprentice

Mobile Legends: Cara Menyelesaikan Mentor dan Apprentice | Update kali ini benar-benar menarik dikarenakan dengan adanya update ini membuat pemain tidak bermain sendiri, Kenapa bisa? Karena untuk menyelesaikan misi mentor dan apprentice anda perlu bermain bersama-sama.

Ketika hadir update terbaru yang saat ini sudah ada pada server Original. Update terbaru ini yaitu Mentor dan Apprentice, yang artinya guru dan murid, disana diperintahkan para pemain Mobile Legends mencari murid ataupun mencari guru, karena nantinya kalian akan menjalankan misi bersama dan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik seperti skin gratis Hilda elite gratis.

Cara Menyelesaikan Mentor dan Apprentice

Karena permasalahan banyaknya permain yang bermain sendiri, maka dengan adanya ini pihak Mobile Legends memberikan kepada kalian supaya memiliki tujuan dan pastinya agar para pemainnya juga tidak bosan dengan update-update yang seperti itu saja.

Sayangnya banyak sekali pemain Mobile Legends yang masih belum paham atau mengerti tentang update ini. Pastinya dengan bertanya teman lain kita juga belum tentu mengerti, karena ini updatenya masih baru dirilis 3 hari lalu.

Oleh karena itu, jika kalian membaca artikel yang mimin sampaikan pada kali ini pastinya kalian tidak akan bingung lagi dengan update guru dan murid. Dibawah ini nantinya akan ada sebuah gambaran dan penjelasan yang sangat rinci dan jelas, pastinya jika kalian tidak memahaminya, silahkan saja tanyakan kepada admin yang nantinya akan membalas semua komentar kalian.

Menyelesaikan Misi My Apprentice

Mendapatkan Skin Hilda, Border dan Dust
Images: instagram  @mobilelegendsverum

Untuk mendapatkan skin hilda, border dan juga dust anda perlu menyelesaikan misi bersama dengan murid anda, yang perlu diperhatikan ketika mencari murid adalah harus di bawah sub-tier anda.

Images: instagram  @mobilelegendsverum

Dalam mencari murid sebaiknya anda perlu memerhatikan keaktifan murid anda, karena jika murid tersebut jarang aktif maka anda akan sulit bermain bersama.

Images: instagram  @mobilelegendsverum

Disini saya merekomendasikan untuk menjadikan teman anda murid, karena jika muridnya adalah teman anda maka anda bisa mengajaknya bermain kapan saja,

Images: instagram  @mobilelegendsverum

Setelah ada mendapatkan murid, anda bisa menyelesaikan misi yang diberikan. Misi tersebut harus diselesaikan bersama-sama dengan murid anda.

Images: instagram  @mobilelegendsverum

Terdapat 5 tingkatan misi yang perlu di selesaikan bersama-sama dengan murid anda, misi-misinya terbilang cukup mudah tapi perlu memakan waktu yang cukup lama. Selesaikan setiap tingkatan misi untuk mendapatkan hadiah yang anda inginkan.

Baca juga: Mobile Legends: Fitur Baru ini Sangat Menguntungkan Solo Player

Menyelesaikan Misi My Mentor

Mendapatkan Box, XP dan Tiket
Images: instagram  @mobilelegendsverum

Disini cara kerjanya sama dengan cara mencari murid, namun bedanya disini anda harus mencari guru, Guru tersebut harus berada 1 sub rank di atas rank anda. Pastikan guru tersebut adalah teman anda sehingga mempermudah dalam menyelesaikan misi-misi dari setiap tingkatannya.

Apa Tujuan Event ini?

Images: instagram  @mobilelegendsverum
Event ini bertujuan agar anda yang solo player dapat mempunyai teman baru, sehingga anda dapat mempunyai semangat baru dalam bermain game karena dengan adanya teman semua akan menjadi lebih indah.
Terima kasih kepada akun instagram  @mobilelegendsverum atas tutorialnya, sangat bermanfaat sekali.
Baca juga: Mobile Legends: 2 Perubahan Penampilan, Sudah Tidak 8 Bit?

Akhir kata

Semoga tutorial diatas dapat menjawab pertanyaan anda yang selama ini merasa kebingungan dengan cara menyelesaikan mentor dan apprentice yang ternyata sangat mudah untuk diselesaikan, tapi sayang perlu waktu yang lama dalam menyelesaikannya. Apakah anda mempunyai saran dalam menyelesaikan event ini? Silahkan berbagi di kolom komentar.

Mobile Legends