Mobile Legends: Daftar Hero, Skin dan Rework yang Akan Datang Juni 2018

Mobile Legends: Daftar Hero, Skin dan Rework yang Akan Datang Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang kumpulan hero, skin serta rework hero yang akan datang, yuk simak.

Seperti yang kita tahu bahwa moonton selaku developer mobile legends memang tengah gencar-gencarnya melakukan pembaharuan terhadap mobile legends baik skin, hero baru hingga pengerjaan rework hero dan beberapa fitur baru mereka tengah garap.

Daftar Hero, Skin dan Rework yang Akan Datang

Oke kali ini kita akan membahas Hero baru terlebih dahulu, pada beberapa minggu kedepan ada beberapa hero yang saat ini sudah menanti dengan setia di advanced server menunggu kapan dirinya dirilis kedalam original server.

Images: instagram @itsolins

Memang moonton semenjak akhir tahun 2017 selalu mengeluarkan hero baru dalam waktu yang relative singkat, saat ini terdapat 5 hero yang menanti di advanced server yakni Kaja seorang tank, Selena Seorang Mage, Aldous si Fighter gila, Claude marksman new generation of Clint dan terakhir saudara dekat Valir yakni Vale mage.

Penulis belum mendapatkan informasi pasti siapa yang akan dirilis terlebih dahulu, seperti yang kita tahu bahwa Selena sempat digeser oleh Chang’e dimana seharusnya Selena lebih dulu dirilis namun karena alasan lain akhirnya Selena digeser, seharusnya pada update mendatang Selena dirilis namun belum dipastikan apakah Selena akan kembali digeser oleh Kaja atau tidak.

Images: instagram @mlcontainer

Beralih dari hero baru kita akan membahas tentang skin terbaru mobile legends, terdapat 19 skin terbaru yang akan keluar secara bertahap terdapat beragam skin mulai dari skin elite, special, hingga skin epic. Ada beberapa skin yang memang sudah cukup lama namun hingga kini kabarnya masih belum jelas.

Images: instagram @ml_leak

Seperti skin milik Natalia Deadly mamba ada rumor yang mengatakan bahwa skin tersebut akan dikeluarkan sebagai event tertentu ada juga yang mengatakan bahwa skin tersebut dijadikan hadiah. Entahlah masih belum pasti, salah satu skin yang tidak kalah hebohnya ialah skin Helcurt Ice Scythe dimana skin ini memang sudah cukup lama namun hingga kini kabarnya belum jelas.

Tak hanya itu skin epic Vexana pun hingga kini belum jelas kabarnya seperti apa, hal yang cukup banyak menarik perhatian ialah munculnya skin franco locomotive yang akan menjadi skin season 9 nanti padahal season 8 saja belum berakhir.

Images: instagram @mobilelegendsfyi

Terakhir ialah tentang pengerjaan rework design beberapa hero 2 diantaranya memang sudah mendapatkan wallpapernya yakni Natalia dan Gord, dimana saat ini gord sedang dilakukan uji coba di advanced server rework design tampilanya yang sekarang jauh lebih kece. Namun kira-kira usernya masih ada ga ya?

Baca juga: Mobile Legends: 7 Tampilan Skin Terbaru Mobile Legends Juni 2018

Akhir kata

Itulah beberapa informasi mengenai hero baru, skin serta rework hero pada update mendatang tentunya semua akan dirilis secara bertahap ya gengs So, tetap stay here aja. Gimana menurut pendapat kalian nih gengs tentang ini ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends