Mobile Legends: Event Terbatas Login dapat Skin Aurora

Mobile Legends: Event Terbatas Login dapat Skin Aurora | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan membahas tentang salah satu event menarik yang saat ini berlangsung dalam mobile legends, yuk simak.

Saat ini beberapa event tengah berlangsung dalam mobile legends, baik event sepak bola kemudian event lebaran dan beberapa event lainya. Nah salah satu event unik yang awalnya Penulis tidak perhatikan namun nyatanya event ini seperti event Cuma-Cuma yang diberikan oleh moonton.

Tidak seperti event-event pada umumnya yang kita mewajibkan menyelesaikan quest entah bermain dalam mode rank/classic ataupun brawl baik solo maupun bersama teman serta quest-quest lainya yang mengharuskan kita melakukan sesuatu yang sedikit ribet untuk mendapatkan hadiah tertentu.

Event Terbatas Login dapat Skin Aurora

Event kali ini memang menurut Penulis terbilang cukup unik, pasalnya kamu hanya diminta untuk login saja kedalam game untuk mendapatkan skin Aurora Nature’s Throne dengan mengumpulkan honeypot sebanyak 7 buah.

Salah satu event yang cukup menarik bukan, hanya dengan login kedalam game tanpa perlu melakukan quest tertentu kalian akan mendapatkan salah satu skin yang menurut Penulis cukup lumayan sih mengingat Penulis merupakan user Aurora haha.

Mungkin salah satu hal yang bikin keselnya ialah jika sebelumnya ada yang membeli skin ini menggunakan diamond nyatanya skin ini bisa didapatkan hanya dengan login kedalam game. Ohya untuk mendapatkan honeypot kalian memang hanya perlu login saja login sehari kalian akan mendapatkan 1 honeypot. Saat ini periode event tersisa 5 hari lagi, nah buat kalian yang belum login segera login karena lumayan mendapatkan skin gratis.

Baca juga: Mobile Legends: Daftar Hero, Skin dan Rework yang Akan Datang Juni 2018

Akhir kata

Nah gimana menurut pendapat kalian nih gengs tentang event ini ? menurut Penulis sih lumayan bagus lah, mungkin ini sebagai salah satu perwujudan pembuktian dari moonton bahwa perlahan mereka mulai merubah management mereka dimana saat ini mereka mencoba untuk lebih loyal kepada playernya.

Terlepas dari segala macam kontroversi, bagaimana pun kita memang tidak bisa banyak mengatur sebab mereka yang membuat game. Kita hanya sebagai player, suka ya mainkan tidak suka cukup tinggalkan. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends