Mobile Legends: Hero Counter Belerick dan Cara Melawannya Agustus 2018

Mobile Legends: Hero Counter Belerick dan Cara Melawannya Agustus 2018 | Semenjak hero tank baru Belerick muncul, banyak pemain mobile legends yang kesulitan melawannya apalagi jika anda menggunakan hero yang mengandalkan serangan dasar seperti Zilong, pasti akan merasa kesulitan jika melawan Belerick.

Disini sebelumnya saya melihat video youtube @hororo Chan yang memuat konten tentang belerick oleh karena itu saya akan membuat artikel ini berdasarkan hasil analisis yang saya dapatkan dari video tersebut.

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk melawan Belerick si Hero Anti MM Claude. Nah sebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa sih keistimewaan Hero baru ini.

Kenapa saya menyebutnya Hero Anti MM dengan type Attack Speed, sebenarnya bukan hanya marksman saja tapi hero Attack Speed lainnya, artinya Hero ini bisa dibilang anti MM Attack Speed seperti Claude. Karena Hero ini punya Pasif skill yang menembakan Seednya ke musuh terdekat jika Belerick terkena Serangan. Maka dari itu MM Attack Speed seperti Claude dan Karrie tidak berdaya dengan Hero ini.

Hero Counter Belerick dan Cara Melawannya

Oke setelah menjelaskan keistimewaan Belerick sedikit, pasti kalian sadar dong kalo Hero ini sebenarnya sangat mudah ditaklukan dengan MM Critical Damage, ya jelas bisa karena Damage yang diterima sangat besar di setiap tembakan, makanya Marksman seperti Irithel dan Lesley bisa dengan mudah untuk mengkillnya.

Irithel

Anda dapat menggunakan ultimate Irithel untuk melawan belerick, pastikan build item critical sudah cukup untuk memberikan damage kepada belerick.

Lesley

Lesley merupakan salah satu Marksman dengan type Critical yang cocok untuk melawan belerick, selain itu jangkauan lesley yang jauh membuatnya terhindar dari seed yang dikeluarkan oleh belerick

Clint

Selain itu anda bisa menggunakan Clint untuk membunuh belerick karena true damage yang dihasilkan cukup besar, selain itu hampir sama seperti irithel. Pastikan build item critical sudah tersedia.

Mage

Hampir semua mage yang mempunyai type Burst Damage cocok untuk melawan belerick.

Baca juga: Mobile Legends: Kekurangan dan Kelebihan Selena, Jawhead dan Bane Agustus 2018

Cara Melawan Belerick

Gunakan Hero Type Critical/Burst Damager

Menggunakan hero yang mempunyai Critical sangat cocok untuk melawan belerick, jangan menggunakan hero yang menggunakan serangan dasar atau attack speed untuk melawan belerick.

Incar Hero Lain Terlebih Dahulu

Selain kalah dengan MM Critical, Cara mengkill Hero ini sebenarnya hampir sama dengan Hero Argus. Skill Ulti Belerick membuat Belerick lebih keras karena ada pengurangan damage, namun setelah itu akan kembali normal lagi. Namun Menghajar hero ini harus sabar bro karena Hero ini adalah Class Tank.

Pastikan Posisi Tepat

Pastikan hero tank team anda dalam posisi yang tepat untuk menahan serangan seed dari belerick, jangan sampai anda sebagai mage atau assasin menahan semua seed yang dikeluarkan karena bisa saja anda yang mungkin mati terlebih dahulu.

Akhir kata

Sebenarnya masih banyak hero lainnya yang cocok untuk melawan belerick, tapi itu semua tergantung permainan kita apakah kita fokus menggunakan build attack speed atau menggunakan build critical, selain itu posisi juga berperan sangat penting dalam mengalahkan belerick. Apakah anda mempunyai masukan atau pendapat lainnya? silahkan berbagi dikolom komentar.

Mobile Legends