Mobile Legends: Hero dan Skin ini Akan Dirilis Setelah Vale

Mobile Legends: Hero dan Skin ini Akan Dirilis Setelah Vale | Saat ini Moonton sebagai pengembang game bergenre MOBA Mobile Legends yang sedang rajin-rajin dalam merilis skin baru dan juga tentunya hero-hero baru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Yang terbaru adalah rilis hero mage Chang’e dan juga Event terbaru bersama dengan skin baru untuk beberapa hero di Mobile Legends.

Jika Anda seorang penggemar Game MOBA yang beberapa waktu lalu baru saja meraih 200 juta unduhan di seluruh dunia, maka Anda pasti sudah tahu bahwa setelah Chang’e sudah ada setidaknya 5 hero lain yang telah dipublikasikan di Advanced Server dan akan segera dirilis dalam waktu dekat, empat hero adalah Kaja, Selena, Aulrad, Claude dan juga Vale.

Hero dan Skin ini Akan Dirilis Setelah Vale

Nah baru-baru ini, dalam forum online Mobile Legends terdapat sebuah post yang menyebutkan bahwa setidaknya setelah hero Vale masih ada 3 hero lainnya dan 1 skin Limited Edition yang akan dirilis oleh Pengembang Mobile Legends. Meskipun belum ada kepastian dengan nama dan tampilan dari ke 3 hero tersebut tapi setidaknya ini sudah dapat memberi kita bayangan untuk update kedepannya di Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini adalah konsep dari ketiga hero baru dan skin Limited Edition yang akan segera hadir di Mobile Legends.

Leomord (Fighter)

Nama Leomord hanya sementara dan pada dasarnya akan berubah. Jelas bahwa hero baru ini akan menjadi fighter hanya jika dilihat dari penampilan body-build pedang. Beberapa teori bahwa ini seharusnya menjadi skin Martis. Fakta bahwa konsep asli Martis adalah bahwa dia menggunakan pedang panjang bukannya belati.

Hero fighter yang kemungkinan akan bernama Leomord, kenapa saya sebut memungkinkan? Karena bisa saja terjadi pergantian nama terhadap hero ini layaknya yang dilakukan Moonton terhadap hero Kaja yang awalnya akan diberi nama Lei Zhenzi. Hero Fighter ini disebutkan akan memiliki skill yang agak serupa dengan Zilong dimana hero ini akan mendapatkan semacam buff tertentu, bedanya pada ultimate hero ini disebutkan bahwa hero ini juga akan memiliki perubahan efek animasi pada tampilannya seperti pada gambar diatas.

Jack (Fighter/Assassin)

Jack the Horseman of Apocalypse hanyalah nama yang dibuat-buat. Tidak ada nama yang resmi untuk hero khusus ini. Ini adalah survei dimana dia memegang pedang dengan kuda lapis baja. btw, Alice mencari seseorang bernama Jack, kan?

Hero yang disebutkan merupakan seorang horseman yang disebutkan memiliki role Fighter/Assassin. Sayangnya tidak ada kejelasan apakah pada perilisannya nanti hero ini akan tetap mengendarai kudanya atau tidak. Fun Fact, jika kalian memperhatikan lore dari salah satu hero mage dalam Mobile Legends yaitu Alice kalian akan melihat bahwa Alice menyinggung seseorang yang bernama Jack, mungkinkan ini orang tersebut? Kita tunggu saja!

Tough/Tress (Tank)

Survei ini agak melenceng karena secara harfiah terlihat sama dengan karakter film. Ini akan menjadi mitra potensial bagi Grock meski sudah jelas. Jika saya melihatnya, hero ini akan sama dengan Uranus.

Kemungkinan akan memiliki nama Tough atau Tress. Hero ini disebutkan memiliki fisik yang menyerupai pepohonan dan tampilan diatas merupakan tampilan dari survey terbaru yang sempat dirilis oleh Moonton beberapa waktu lalu, sayangnya tampilan diatas bukanlah satu wujud hero melainkan 2 pilihan tampilan dari hero tanker ini.

Baca juga: Mobile Legends: 2 Survey Skin Baru Akai dan Gusion Juni 2018

Skin Viper Untuk Hero Hanabi (Special)

Dan yang terakhir adalah skin untuk salah satu hero marksman dalam Mobile Legends dan merupakan hero marksman terbaru yaitu Hanabi, sayangnya belum ada tampilan lebih lanjut untuk hero yang memiliki suatu hubungan khusus dengan Hayabusa ini. Tapi setidaknya sudah terdapat sebuah bocoran yang menampilkan perubahan efek animasi dari skin terbaru ini seperti pada tampilan diatas. Skin ini disebutkan merupakan skin Limited yang berarti tidak akan selamanya tersedia di Mobile Legends.

Akhir kata

Itulah Skin dan Hero terbaru yang akan segera dirilis di Mobile Legends setelah rilis hero Mage terbaru Vale di server advance Mobile Legends. Menurut Anda sendiri, bagaimana dengan tampilan hero dan skin terbaru dalam Mobile Legends? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini ya!

Mobile Legends