Mobile Legends: Hero Marksman Baru Claude

Mobile Legends: Hero Marksman Baru Claude | Alhamdullilah sebelumnya Penulis ucapkan selamat hari lahirnya Pancasila dimana ideologi ini dapat menyatukan seluruh golongan yang berbeda – beda. Sambil menemani libur panjang kalian hari ini, Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu hero baru yang muncul menggantikan posisi chang’e di advanced server yuk simak.

Berbicara tentang mobile legends memang sesuatu hal yang tidak ada habisnya, entah kenapa moonton senantiasa melakukan pembaharuan – pembaharuan yang ada dihampir setiap minggunya atau bahkan setiap harinya.

Hero Marksman Baru Claude

Belajar dari pengalaman – pengalaman sebelumnya moonton kali ini memang bergerak begitu cepat dari sebelumnya sejak akhir tahun 2017 hal – hal baru senantiasa dilakukan oleh moonton baik fitur, hero maupun skin yang ada pada mobile legends senantiasa diperbaharui. Nah belum lama ini moonton resmi merilis chang’e hero mage cilik ke server original.

Seperti yang sudah – sudah moonton selalu menyiapkan pengganti hero tersebut yang akan mengisi advanced server untuk di uji coba sekaligus di kembangkan didalam advanced server. Pada kali ini moonton merilis hero Claude dengan role marksman.

Sebelumnya moonton memang sudah melakukan survey terlebih dahulu sebelum akhirnya diperkenalkan di advanced server, hero ini memang memiliki karakter sebagai seorang pria muda dengan senjata di tanganya bersama dengan salah satu hewan kecil yakni monyet bersamanya.

Beberapa kemampuanya pun mengingatkan kita pada clint generasi old, dimana jika kalian merupakan player lama pasti tau gimana sadisnya clint jaman old. Terutama ultimatenya yang menurut Penulis gila sih sebab ia punya kemampuan ulti yang mencakup area hampir sama dengan hanabi namun bedanya jika hanabi ultinya meledakan kembang kalau Claude menembak ke segala penjuru.

Namun memang Claude ini memang benar – benar mirip dengan clint generasi old dimana kemampunya pun dinilai Penulis cukup berguna banget buat team fight. Ya, kemungkinan marksman yang satu ini memang marksman yang didesain guna menjadi marksman tipikal yang suka team fight karena hampir semua skillnya merupakan tipe damage area.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi sistem baru guru dan murid bisa lihat artikel ini Mobile Legends: Sistem Baru Guru dan Murid

Dilansir dari laman Youtube.com/Ciahoy (31/06/2018). Kali ini kita kedatangan Hero MM yang menambah sederatan MM Pria. Seperti apa sih si Claude ini? cek dibawah sobs. Hmmm keren juga ya sobs pawang kera ini. Saya berharap cosplanya nanti bawa kera beneran.

Penjelasan Skill pasif dan aktif

Basic Attack

Basic Attacknya saya kira sangat OP sobs, karena tembakannya bukan hanya dari Claude saja namun si Kera pun juga ikut menambak. Mungkin di video akan lebih jelas.

Skill 1

Skill 1 ini memerikan damage serta Slow pada luas area. Kalo kamu pernah main AOV dan menggunakan Hero Maloch pasti tau deh sobs.

Skill 2

Skill 2 ini mengeluarakan Proyektil Kera Dexter dan akan menembaki lawannya beberapa detik di area serangan proyektil. Selain itu Claude juga dapat menukar posisinya dengan di Proyektil. Mirip Skillnya si Pesulap Harley.

Skill 3

Dan terakhir Ultinya ini mirip sekali dengan Clint yang dulu atau Marcopolo dari KOG sobs. Namun masih ada perbedaan mencolok yaitu luasnya. Konsep sama namun jaraknya lebar banget.

Akhir kata

Itulah beberapa informasi mengenai hero baru Claude, untuk keterangan skill serta short gameplaynya akan Penulis ulas pada postingan selanjutnya. Sejauh ini sih menurut Penulis marksman yang satu ini cukup bagus dan mungkin bisa menjadi ancaman bagi role tank sebab kemampuanya memang cukup pedih. Nah bagaimana menurut Pendapat kalian ?

Yap mungkin itu aja sih sobs pembahasan kali ini. Kalo kamu mau ada unek unek atau hal yang perlu ditambahkan silahkan tulis aja di kolom komentar. Jangan lupa sobs berkomentarlah dengan pintar agar bisa sama sama membantu dan berdiskusi dengan baik.

*Artikel ditulis oleh Muhammad Jaenal

Facebook : https://www.facebook.com/muhammad.jaenal1
Instagram : Muhammad Jaenal (@muhjaen)
Mobile Legends