Mobile Legends: Hero Terbaik Pemecah Armor Tank, Terasa Empuk

Mobile Legends: Hero Terbaik Pemecah Armor Tank, Terasa Empuk | META pada season 10 ini memang semakin agresif, rata-rata gameplay hanya dikisaran waktu 10 sampai dengan 18 menit saja.

Kini dengan penyesuaian yang dilakukan moonton, Marksman dapat lebih cepat jadi pada waktu yang tidak begitu lama. Wajar saja jika gameplay yang ada kini terasa jauh lebih singkat dan cepat.

Berbicara tentang META memang tidak ada habisnya karena hampir setiap minggu terutama ketika update pembaharuan selalu saja ada yang terganti. Saat ini bisa dibilang META khusus Tank dengan Armor-Armor yang cukup tebal, sebut saja Jhonson maupun Gatotkaca yang kini sedang naik daun.

Hero Terbaik Pemecah Armor Tank, Terasa Empuk

Agar Tank dengan armor seperti Gatot dan Jhonson bisa terasa empuk. Berikut ini beberapa hero terbaik pemecah armor :

Sun

Meskipun menggunakan Sun tidak semudah menggunakan fighter-fighter pada umumnya karena butuh timing serta feel yang tepat dalam menggunakanya. Sebab Sun memang sangatlah bergantung pada klonya serta kecepatan seranganya.

Mungkin kalian akan heran, kenapa ketika berhadapan dengan Sun Tank akan terasa sangat empuk dibuatnya. Tanpa kalian sadari ternyata Sun juga memiliki kemampuan atau skill yang dapat mengurangi Physical Defence lawan loh sebesar 8% dan dapat ditumpuk sebanyak 3 kali pada skill passivenya – Simian God

Saber

Hero assassin yang cukup bagus dalam memecahkan armor dari Tank-tank seperti Gatot dan Jhonson adalah Saber. Yap, seperti kita tahu bahwa Saber memiliki kemampuan atau skill yang mana dapat mengurangi armor lawan sebesar 7 poin dan dapat ditumpuk sebanyak 5 kali pada skill passivenya – Enemy’s Bane

Karrie

Salah satu marksman yang cukup terkenal sebagai Marksman Anti Tank. Siapa lagi kalau bukan Karrie. Kalau tidak salah ia juga menjadi salah satu hero pertama yang terkena ban hero cukup sering pada masanya.

Bagaimana tidak lawan yang berhadapan denganya akan sangat sulit sekali kabur dari jangkauanya berkat efek slow yang diberikan. Belum lagi kecepatan serangannya yang cukup cepat, apalagi Karrie mempunyai kemampuan memberikan True Damage sebesar 7-13% dari HP maksimum target pada skill passivenya – Lightwheel Mark

Lunox

Terakhir dari role Mage terdapat satu mage yang kini cukup popular dan sangat diminati, Tak jarang dirinya masuk kedalam ban hero.

Yap, berdasarkan pengalaman Penulis bermain Lunox merupakan hero yang memiliki damage cukup bagus dalam melawan segala hero, termasuk Tank yang notabenenya cenderung membeli item armor daripada magic resistence.

Apalagi Lunox merupakan hero dengan dua sisi yakni sisi Darkness dan Briliance. Lunox sendiri memiliki kemampuan atau skill yang dapat memberikan efek Magic Penetration ketika berada pada sisi Darkness Skill Passivenya – Dreamland Twist

Baca Juga: Mobile Legends: 3 Marksman yang Menjadi META Top Pick Oktober 2018

Nah itulah beberapa hero terbaik pemecah armor Tank yang membuatnya menjadi empuk tak berdaya. Gimana menurut Pendapat kalian gengs ? adakah hero lainya yang menurut kalian bisa menjadi hero pemecah armor tank ?

Hero mana yang paling kalian sukai untuk berhadapan dengan tank-tank yang memiliki Armor serta HP tebal seperti Jhonson, Gatotkaca maupun Lolita ? Silahkan berpendapat yang santun dan bijak. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

 

AndroidIOSMoba AnalogMobile LegendsMoonton