Mobile Legends: Item “Wind of Nature” Cocok untuk Marksman

Mobile Legends: Item “Wind of Nature” Cocok untuk Marksman | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu item terbaru yang akan muncul, yuk simak.

Beberapa waktu lalu moonton memang memperkenalkan 4 item baru kemudian ada juga 2 item yang mulai dirubah menjadi item aktif. Nah kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas secara detail item terbaru yang kabarnya cocok untuk kamu seorang marksman.

Mungkin pihak moonton merelease item ini dikarenakan tidak semua marksman mempunyai skill untuk kabur sehingga menyusahkan para pengguna marksman yang kerap kali kesulitan ketika di gank oleh musuh. Karena hal itulah item ini serasa cocok untuk marksman yang tidak mempunyai skill untuk kabur seperti layla.

Item “Wind of Nature” Cocok untuk Marksman

Item ini sendiri bernama Wind of Nature, nah sebelum kita membahas fungsi dari item ini sendiri kita lihat dulu efek apa yang diberikan oleh wind of nature ini. Item ini memberikan efek +10 physical attack, kemudian +25% Attack Speed, dan terakhir ialah +15% Lifesteal.

Wah efek utama pada item ini cukup lumayan bagus memberikan attack speed dan lifesteal yang cukup besar. Pasif uniknya sendiri ialah ketika kamu menggunakan item ini ia akan memberikan efek immune terhadap basic attack selama 2 detik. Cooldown dari item ini sendiri selama 80s. Item ini memang sengaja dirancang khusus marksman.

Jadi apabila kalian tidak menggunakan marksman maka pasif item ini yakni immunya hanya bertahan selama 1 detik. Ohya selain itu item ini juga merupakan salah satu item aktif dengan kata lain item ini bisa kamu aktifkan seperti halnya Courage bulwark dan winter truncheon. Penasaran seperti apa item ini bekerja simak video berikut :

Akhir kata

Nah itulah informasi terbaru dari item ini, gimana menurut Pendapat kalian nih gengs terutama para user marksman ? masih cukup banyak kan user marksman jangan sampai terkikis dan pindah ke assassin ya gengs nanti gada yang jaga mid lane haha. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends