Mobile Legends: Meta Marksman Bangkit? Moonton Melakukan ini Juli 2018

Mobile Legends: Meta Marksman Bangkit? Moonton Melakukan ini Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu role yang saat ini seringkali dilarang dalam draft pick terutama di tier legend keatas yakni marksman, yuk simak.

Entah salah apa role marksman sampai sering di ributkan untuk digunakan, bahkan di tier kelas atas jarang sekali yang mau mempick role marksman untuk digunakan. Mereka cenderung memilih role assassin maupun mage sebagai deal damage atau yang sering disebut sebagai hero Carry.

Meta Marksman Bangkit? Moonton Melakukan ini

Memang sih Marksman cenderung role hero yang bisa dibilang paling lemah saat di early game, ia membutuhkan kawalan seorang support maupun tanker untuk membantunya bisa up level dan menjadikan item mereka. Tidak seperti assassin maupun beberapa mage yang bisa lebih mandiri dari marksman.

Meskipun demikian bukan tidak mungkin loh permainan yang ada bisa kebawa sampai late game, padahal seringkali marksman menjadi penentu kemenang disaat gameplay sampai ke late game. Namun ya itu kembali lagi dari peran penjagaan Tanker maupun Supportnya serta tak lupa kembali lagi ke user marksmanya yang memang harus betul-betul jago dalam meramu item serta memposisikan diri ketika war.

Jangan sampai justru hero yang sudah di jaga dari early game, ketika sudah late game belum juga memiliki damage yang berarti. Alhasil kerap menjadi feeder dalam game. Ohya kembali ke topik, sebenernya meta marksman belum musnah loh. Malah bisa dibilang moonton berusaha mengembalikan kejayaan marksman seperti pada saat era Moskov maupun Karrie, dimana pada update sebelumnya pun beberapa hero marksman mendapatkan buff yang cukup signifikan.

Namun lagi-lagi assassin dan mage masih terlalu kuat mendominasi meta saat ini, meskipun demikian moonton tidak ada hentinya untuk mengembalikan role marksman agar kembali diminati terutama di tier kelas atas dengan melakukan peningkatan pertumbuhan attack pada semua hero dengan tag “marksman” sebesar 10%-20% seperti informasi berikut :

Hal itu tentu saja sebagai salah satu upaya moonton untuk kembali membuat meta Marksman kembali digunakan, terlebih saat ini di tier kelas atas marksman kurang begitu diminati. Akhirnya berimbas kepada tier dibawahnya yakni tier Epic. Ya, meskipun untuk tier GM kebawah Marksman masih cukup diminati.

Baca juga: Mobile Legends: Membuat Stun Selena Lama dan Cara Combonya

Akhir kata

Nah itulah informasi serta alasan kenapa meta marksman tetap boleh digunakan, jujur saja kadang Penulis agak heran sih kenapa player seringkali menyebut no mm padahal beberapa match mereka cenderung bermain hingga late game.

Walaupun memang tingkat kepercayaan seseorag terhadap role marksman agak ragu terutama solo player yang mendapatkan tim yang belum tentu jelas sebab seringkali Penulis temui user marksman yang justru menjadi feeder dalam game. Gimana menurut pendapat kalian gengs ? mana nih user marksman suaranya ? silahkan berpendapat yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends