Mobile Legends: Minotaur Berjaya Pakai Item “Sky Guardian Helmet”

Mobile Legends: Minotaur Berjaya Pakai Item “Sky Guardian Helmet” | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang kemampuan minotaur setelah mendapatkan revamp dari moonton sekarang jadi lebih berbahaya, yuk simak.

Setelah cukup lama minotaur ditinggalkan oleh usernya dan lebih memilih tanker – tanker baru kini minotaur bisa kembali dipertimbangkan untuk kalian gunakan. Sebab moonton sudah melakukan revamp terhadap minotaur.

Minotaur kembali menjadi bahan perbincangan hangat setelah pihak moonton memberitahukan bahwa hero tank yang satu ini sedang di rework, bagi yang belum tahu penjelasan mengenai skill baru minotaur bisa lihat di artikel Mobile Legends: Penjelasan Skill Rework Minotaur Juni 2018

Minotaur Berjaya Pakai Item “Sky Guardian Helmet”

Salah satu tank/support yang Penulis sering gunakan pada waktu lalu ini memang sudah cukup lama jarang digunakan semenjak banyak hero-hero baru yang muncul sehingga membuat role tank cukup bersaing sangat ketat. Sebenernya alasan utama Penulis cukup memfavoritkan tank Lolita dan Minotaur karena posisinya yang bisa langsung mengisi tank dan juga support.

Kedua tank tersebut memang sangat berguna banget ketika berada dalam team fight, memang untuk Minotaur sendiri perlahan ditinggalkan karena menurut Penulis sebagai tank Mino tergolong cukup empuk. Namun semenjak mendapatkan revamp nampakya Minotaur akan kembali Berjaya bersaing ketat bersama Hylos, Akai, Johnson maupun Balmond dimana di meta sekarang mereka cukup mendominasi.

Belum lama ini seorang youtuber bernama michaelshow mengupload gameplay minotaur yang menurut Penulis cukup bagus dimana minotaur yang ia mainkan benar-benar berubah drastis menjadi lebih keras. Dimana ia menggunakan item sebagai berikut :

Hal yang menarik dari gameplay Michaelshow ialah karena dirinya menggunakan item defense terbaru yang baru saja moonton rilis di advanced server. Ia menggunakan item Sky Guardian Helmet.

Item ini merupakan item pertahanan efeknya cukup lumayan bagus ia akan memberikan +1550 HP dan +100 HP Regen. Wah item bagus nih buat tanker kayak Kaja, Hylos ataupun Uranus. Pasifnya sendiri ia bakal meregenerasi 1.5% dari total HP. Selain itu setiap kali kita membunuh lawan akan meningkatkan regenerasi 0.4% apabila kamu mendapatkan assist tetap mendapatkan peningkatan sebesar 0.2%. Peningkatan bisa sampai dengan 3.5%. Berarti jika di total max bisa sampai 5% regenerasi HP. Efeknya akan hilang setelah 5 detik hero menerima damage. Penasaran kan gimana item ini bekerja ketika digunakan minotaur begini gameplaynya :

Akhir kata

Itulah gameplay dari minotaur yang telah di revamp oleh moonton, sekarang jauh lebih berguna sih minotaur cuman memang ketika ingin menggunakan minotaur butuh tim yang kompak dan bisa pengertian. Pasalnya jika menggunakan minotaur namun hero carrynya ga bisa main percuma saja. So, gimana menurut Pendapat kalian gengs ? masih adakah user mino disini ? Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends