Mobile Legends: Monster Jungle Update Menjadi Lebih Kuat

Mobile Legends: Monster Jungle Update Menjadi Lebih Kuat | Update kali ini ternyata cukup menarik, karena kali ini yang diberikan buff oleh moonton bukanlah hero ataupun item tapi ternyata monster jungle yang sedikit diberikan damage menjadi lebih sakit dan kuat.

Dilansir dari Laman Youtube hororochan (26/08/2018). Kali ini ada Update Mobile Legends yang cukup membuat saya terkejut, yaitu soal monster hutan yang sekarang damage dan armornya bertambah.

Pembahasan berikut ini juga mengenai update terbaru pada server Advance, dan update ini sedikit berbeda atau sedikit mengejutkan bagi kita semua sebagai para player Mobile Legends.

Perubahan ini pun terjadi pada sebuah monster Jungle, monster hutang creep atau mungkin juga bisa terjadi pada Lord. Pada monster Jungle ini membuat para Assassin terutama pada hero Natalia kewalahan melawannya, biasanya monster tersebut tidak memiliki damage atau pertahanan yang tinggi, melainkan monster tersebut lebih mudah dihancurkan atau dibunuh oleh kita.

Nah, tidak percaya bukan? Karena dibawah ini adalah bukti penampilan dari penyerangan monster sesudah terkena buff dan sebelum terkena buff.

Kalau begitu, langsung saja kita simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Monster Jungle Before Sebelum Terkena (Buff)

Coba perhatikan HP dan juga waktu ketika jungle sebelum ada perubahan, dan lihat perbedaanya pada sesudah update.

Pada gambaran sebelum terkena buff, hero Natalia berhasil membunuh monster Jungle Buff selama hampir 1 menit dengan menggunakan basic attack saja atau tidak sama sekali menggunakan spell maupun skill. Tetapi, keadaan tersebut sudah membuatnya cukup parah dan hampir mati terbunuh oleh monster hutan.

Monster Jungle Setelah Terkena (Buff)

Bisa dilihat perbedaan waktu dan juga HP monster yang masih cukup penuh sedangkan hero yang berkurang cukup banyak.

Selanjutnya monster hutan Jungle yang sesudah terkena Buff, membuat Natalia tidak bisa menghacurkan atau membunuh monster yang biasanya kalian dapatkan untuk memiliki Buff. Meskipun hanya menggunakan basic attack melawan monster tersebut, tetapi perubahan tersebut juga membuat para hero kesusahan atau lebih menantang lagi dalam memainkan pertandingannya.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini

Baca juga: Mobile Legends: Hero Counter Belerick dan Cara Melawannya Agustus 2018

Akhir kata

Bagaimana menurut anda mengenai update kali ini? Tentunya user assasins perlu backup dari hero lainnya untuk membantu mereka mengambil buff diawal game, Silahkan berikan komentar anda bagaimana taktik yang baik untuk mengambil buff dari monster jungle.

Mobile Legends