Mobile Legends: Moonton Rilis Versi 2.0, Yuk Intip 7 Perubahan Terbarunya

Kehadiran mobile game membawa suka cita untuk para pecinta game, karena dirasa lebih praktis dan tidak perlu banyak alat. Salah satu pengembang game bernama Moonton merilis mobile game yang kini digemari, dan populer di masyarakat. Sejak diluncurkan pada tahun 2016 versi pertamanya berhasil menarik perhatian publik. Kini Mobile Legends akan dihadirkan versi duanya, dan melakukan beberapa pembaruan. Ingin tahu? Simak disini.

Perubahan Besar Agar Game Lebih Baik

Update Engine

Moonton menjelaskan bahwa game akan updgrade ke versi Unity tahun 2017, dan memperbarui bagian engine game. Perubahan terbaru ini akan mempercepat proses loading dari game, dan membuat grafik meningkatkan lebih baik. Pada versi sebelumnya untuk membuka permainan cukup memakan waktu. Hal itu karena Moonton masih menggunakan engine generasi yang lama. Sehingga dari segi grafik tampak kurang bagus dan gambar agak pecah.

Update User Interface

Jika anda perhatikan UI yang dimiliki oleh game kurang maksimal, dan agak tertinggal dengan jenis game MOBA lainnya. Maka dari itu Moonton berusaha memperbaikinya di Mobile Legends versi terbaru ini. Pihak pengembang memperbarui desain agar terlihat lebih menarik, dan grafik tampak lebih HD. Pada UI diubah bagian tampilannya yang ada di lobby sehingga tampak nyaman dilihat.

Pembaruan Map

Pada versi terbaru tampilan Map akan dibuat lebih bagus, dan terkesan realistis. Namun tetap mempertahankan ciri khas Map game, yang dibuat agak cartoonist. Map baru nantinya akan lebih jelas memperlihatkan, jarak antara pemain dengan musuh. Serta titik keberadaan musuh tampak lebih menonjol, dibandingkan versi sebelumnya. Dengan begitu anda bisa memperkirakan kapan akan melakukan penyerangan.

Kehadiran Hero Asal Rusia

Moonton memberikan kejutan kepada pecinta game ini dengan menghadirkan Hero asal Rusia. Jenis Hero Fighter ini bernama Marsha yang memiliki jatah nyawa sebanyak 3 lapis, dan diklaim sangat kuat. Mobile Legends versi 2.0 merancang Hero tersebuty di Advanced server, dan mampu menghancurkan musuh dengan cepat. Dengan kehadiran Marsha berarti total Hero dalam game sebanyak 56, dan berasal dari beberapa Negara.

Baca juga: Mobile Legends: 3 Hero Assassin yang Di-Revamp Jelang Mobile Legends Season 16

Squad Misterius

Pihak pengembang game tengah mempersiapkan squad baru yang masih dirahasiakan wujudnya. Moonton memberikan bocoran bahwa nantinya squad terdiri dari 5 Hero, seperti jenis squad S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. Salah satu anggota yang sudah tampak namanya ialah Hero Zilong, namun untuk anggota lainnya belum ada spoiler.

Memory Lebih Kecil

Moonton menjelaskan bahwa pada versi terbarunya penggunaan game, akan menggunakan memori yang lebih kecil. Pemain yang memiliki memori smartphone dengan space kecil, tetap mendapatkan pengalaman bermain. Mobile Legends versi 2.0 hadir dalam versi yang lebih mini, meskipun begitu pemain tetap merasakan game yang cepat dan halus.

Fix Lag Isue

Pihak Moonton bekerja sama dengan beberapa provider untuk menangani isu lag ini. Mereka berupaya untuk membuat pelayanan senyaman mungkin, untuk setiap gamer yang sedang menjalankan permainan. Moonton akan menyediakan banyak server untuk memperbaiki kasus lag, sehingga pemain dapat menjalankan pertarungan tanpa adanya gangguan.

Mobile game berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pecinta game. Moonton sebagai pihak pengembang game MOBA terpopuler, berupaya untuk memperbarui versi. Hal tersebut dimaksudkan agar para pemain dapat bermain lebih nyaman, dan menikmati segala pelayanan yang diberikan. Dalam versi terbarunya game memperbarui dari banyak sisi, termasuk tambahan Hero dan tampilan grafik yang lebih realistis.

Mobile Legends