Mobile Legends: Pasif Hero “Belerick”, Membuat Marksman Tidak berguna

Mobile Legends: Pasif Hero “Belerick”, Membuat Marksman Tidak berguna | Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu, moonton sempat menghadirkan hero baru yang memiliki role tank di advance server.

Jika anda melihat sekilas hero tank ini tidak terlalu menarik, hero ini nampak seperti penguasa hutan karena dari tampilannya tampak seperti ditumbuhi tumbuhan, kami sempat membuat artikel terkait dengan hero tank Belerick ini. Jika anda belum membacanya silahkan lihat Mobile Legends: Penjelasan Hero Tank Belerick

Namun ternyata dibalik tampilannya yang kurang meyakinkan, hero ini mempunyai skill pasif yang cukup mengerikan untuk hero marksman. Bahkan jika saya melihat dari beberapa video, hero marksman dapat terbunuh meskipun Belerick tidak melakukan attack.

Pasif Hero Belerick Counter Marksman?

Disini saya melihat channel youtube dari Hororo Chan yang menampilkan mengenai pertarungan antara Irithel dengan hero Belerick, ternyata hasilnya mengejutkan dikarenakan Irithel mati ketika melakukan basic attack kepada Belerick.

Images: Youtube @Hororochan

Ternyata serangan dari Pasifnya ini benar benar luar biasa, bahkan melebihi serangan Basic Attack para Marksman. Nah ini penjelasan dari Pasif Belerick.

Images: Youtube @Hororochan

Belerick menerima 30% Hp dari Item. Bunga kehidupan memberi 50 + 1.5% dari Max HP Belerick di Magic Damage di Target Terdekat, Setiap Belerick menerima 200 Damage.

Images: Youtube @Hororochan

Pada video tersebut menunjukan bahwa Belerick pun hanya terdiam tanpa mengeluarkan serangan Basic Attack sedikit pun, namun Pasif nya sangat luar biasa sampai sampai Irithel pun juga hampir kehilangan HPnya.

Disini Hororo Chan pun mencoba Irithel untuk membunuh Belerick dengan menggunakan basic attack, tapi hasilnya adalah Irithel yang mati. Tapi jika irithel mengeluarkan skill ultimatenya baru dapat membunuh Belerick.

Dari video tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa marksman yang mengandalkan basic attack akan berbahaya jika berhadapan dengan Belerick yang mempunyai pasif untuk memberikan damage magic attack 50 + 1.5% dari Max HP Belerick, tentu dengan syarat setelah Belerick menerima 200 Damage.

Untuk lebih jelasnya alangkah baiknya jika anda melihat videonya dibawah ini

Baca juga: Mobile Legends: Informasi Event, Jadwal Rilis Hero dan Skin Juli 2018

Akhir kata

Jika dilihat dari pasifnya bisa jadi season 9 ini akan menjadi menarik, Karena jika musuh melakukan pick terhadap Belerick kemungkinan besar team musuh menggunakan marksman kecil. Kecuali memang ada penyesuaian damage (Nerf) terhadap kemampuan pasif Belerick, Bagaimana pendapat anda? Silahkan tuliskan di kolom komentar.

Mobile Legends