Mobile Legends: Penampilan Gord Setelah Dirework

Mobile Legends: Penampilan Gord Setelah Dirework | Beberapa belakangan ini pihak moonton sedang rajin-rajinnya melakukan update baik skin dan juga perubahan pada item-item, Selain itu ada juga beberapa hero yang di rework, nerf dan juga di buff. Tapi karena sebelumnya kami sudah memberikan informasi tentang hero nerf, buff dan juga skin-skin terbaru. Maka di artikel ini akan membahas tentang rework yang terjadi pada hero Gord.

Banyak yang penasaran seperti apa sih bentuknya? Kali ini Gord dirubah menjadi semakin menarik guys, semenarik murid-muridnya. Gimana sih bentuknya ? ini sobs.

Perlu diingat bahwa perubahan ini belum resmi direlease di original server, masih ada kemungkinan perubahan-perubahan yang akan dilakukan pihak moonton untuk kedepannya.

Penampilan Gord Setelah Dirework

Tampilan di Shop

Penampilan animasi pada penampilan sangat menarik bahkan bisa dibilang seperti hero dengan skin epick.

Penampilan terdahulu dan sekarang cukup berbeda dibagian tangan dan badan dimana untuk sekarang ini gord lebih kekar dan berotot dibandingkan tampilan sebelum di rework. Selain perubahan pada hero ada juga perubahan pada skin dan juga skill-skillnya, bisa dilihat dibawah.

Skin

Untuk menyesuaikan perubahan hero utama maka skin gord pun mempunyai perubahan yang bisa dibilang hanya menyesuaikan saja dan perbedaan warna.

Skill 1

Terdapat perbedaan sebelum dan sesudah di rework dimana skill yang dikeluarkan menjadi memantul dan dapat memberikan efek slow.

Skill 2

Untuk skill ke 2 hanya perubahan animasinya saja efek skill masih tetap sama seperti sebelum di rework.

Skill 3

Skill ke 3 juga mendapatkan rework dimana animasi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Untuk lebih jelas terkait dengan perubahan skill silahkan lihat video dibawah ini.

Baca juga: Mobile Legends: Buff Dan Nerf Update Hero Juni 2018 Part 4

Akhir kata

Bagaimana menurut anda apakah lebih baik hero gord sebelum di rework atau sesudah di rework? Apakah mungkin hero gord sesudah di rework mendapat respon positif dari para pemain mobile legends bahkan mungkin saja akan menjadi META hero mage di season 9 nanti, kita tunggu saja kabar kedepannya.

Yap mungkin itu aja sih sobs pembahasan kali ini. Kalo kamu mau ada unek unek atau hal yang perlu ditambahkan silahkan tulis aja di kolom komentar. Jangan lupa sobs berkomentarlah dengan pintar agar bisa sama sama membantu dan berdiskusi dengan baik.

Mobile Legends