Mobile Legends: Penampilan Skin Epic Balmond “Celestial General”

Mobile Legends: Penampilan Skin Epic Balmond “Celestial General” | Sepertinya balmond akan kedatangan skin epic yang cukup memukau, dengan skin ini balmond menjadi semakin gagah seperti seorang petarung sejati. animasi yang dihasilkan dari skill juga ditambahkan pada skin ini.

Skin terbaru ini yaitu skin Epic yang nantinya akan dirilis oleh pihak Moonton, mungkin saat ini skin masih belum bisa hadir dengan cepat pada server Original, tetapi pihak Mobile Legends telah mempersiapkannya dan akan segera di update lebih cepat agar para pengguna Balmond menyukainya.

Di pembahasan ini mimin akan memberikan sedikit gambaran dari efek skin terbaru milik Balmond, karena untuk penampilan dari skin terbaru milik Balmond ini masih dalam masa pembuatan, dan untuk itu pihak Mobile Legends nantiny akan memberikan sebuah survey kepada player Mobile Legends agar bisa memilih sesuai keinginan para pemainnya.

Sudah penasaran dengan efek skill dari penampilan skin hero Balmond ini? Kalau begitu langsung saja kita lihat dibawah ini.

Penampilan Skin Epic Balmond “Celestial General”

Seperti yang mimin bicarakan sebelumnya, penampilan dari shop saat ini memang belum ada, tetapi untuk animasi skill efeknya sudah terlihat di Mobile Legends, dan dibawah inilah penampilannya.

Skill 1

Pada animasi yang dihasilkan dari skill 1 yaitu terdapat efek merah ketika balmond melakukan dash kedepan.

Skill 2

Animasi skill 2 ini hampir sama seperti skill 1, namun bedanya disini adalah efek skin akan tampil ketika balmond berputar, efek yang dihasilkan merah-merah membuatnya semakin menakutkan.

Skill Ultimate

Yang paling menarik menurut admin disini adalah efek skill dari ultimatenya yang terlihat cukup mengerikan, disamping skill ultimatenya yang mematikan ada efek skill yang juga tidak kalah keren.

untuk lebih jelasnya silahkan lihat video gameplay skin balmond dibawah ini

Baca juga: Mobile Legends: 1 Skin dan 4 Hero di Rework, META Baru di Season 9?

Akhir kata

Bagi penggemar setia balmond tidak ada salahnya membeli skin tersebut, selain memberikan efek animasi yang keren tapi membuat anda juga semakin bersemangat memakainya. Apakah anda seorang user balmond? jika ya silahkan bagikan pendapat anda terkait skin yang akan hadir ini.

Mobile Legends