Mobile Legends: Penampilan Skin Epic Rafaela Dari Squad S.A.B.E.R

Mobile Legends: Penampilan Skin Epic Rafaela Dari Squad S.A.B.E.R | Kali ini Mimin akan menunjukan Skin Epic Rafaela, Seperti apa sih bentuknya? cek dibawah ya sobs. Dilansir dari laman Youtube.com/vygaming. Kali ini Skin Epic ke 5 dari Squad SABER telah tiba, Rafaela kini jadi semakin gaul sobs.

Penampilan Skin Epic Rafaela Dari Squad S.A.B.E.R

Hmmm rasanya malah saingan nih sama Skin Estes yang Galaxy, kalo di Gameplay? nih sobs. Skin rafaela yang satu ini cukup bagus sekali, terdapat ciri khas squad S.A.B.E.R, dimana terasa efek modern dan juga mempunyai warna dominan biru yang cukup elegan.

Images: Youtube.com/vygaming

Skill 1

Images: Youtube.com/vygaming

Efek yang ditampilkan dari skill satu cukup bagus dan berbeda dari bawaannya yang berwana kuning, pada skill ini terdapat efek ciri khas squad S.A.B.E.R yang bewarna biru yang memberikan efek modern pada efek skill.

Skill 2

Images: Youtube.com/vygaming

Skill healing disini mempunyai efek yang cukup elegant namun muncul sesuatu yang berbeda dari rafaela secara biasanya.

Skill 3/Ulti

Images: Youtube.com/vygaming

Woo keren banget ya sobs, Gimana nih udah berencana pakai Squad SABER yang udah lengkap? kumpulin teman dan Diaomond mu wkkw. Tentu saja skin bagus ini tidak dapat anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis, anda peru mengobarkan sedikit kocek untuk membeli diamond yang nantinya bisa anda gunakan untuk membeli skin saber.

Skin saber sendiri cukup ekslusif dimana penggunanya sendiri tidak cukup banyak dibandingkan skin-skin lainnya yang bisa dibeli kapan saja di shop, Biasanya skin saber mempunyai waktu-waktu tertentu untuk bisa dibeli. Jadi jika anda  ingin menggunakan skin rafaela squad S.A.B.E.R ini perlu menabung dari sekarang agar dapat membeli skin tersebut ketika muncul.

Baca juga: Mobile Legends: Akai akan Menjadi Skin Starlight Juni 2018

Akhir kata

Yap mungkin itu aja sih sobs pembahasan kali ini. Kalo kamu mau ada unek unek atau hal yang perlu ditambahkan silahkan tulis aja di kolom komentar. Jangan lupa sobs berkomentarlah dengan pintar agar bisa sama sama membantu dan berdiskusi dengan baik.

Mobile Legends