Mobile Legends: Penjelasan Skill Rework Minotaur Juni 2018

Mobile Legends: Penjelasan Skill Rework Minotaur Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang perubahan terbaru dari minotaur ia akhirnya mendapatkan revamp, yuk simak.

Akhirnya salah satu kabar yang Penulis cukup tunggu – tunggu pun telah tiba dimana minotaur akhirnya mendapatkan revamp skillnya oleh moonton. Yap, tank/support satu ini memang merupakan tank yang cukup berjasa buat Penulis sebab sebelum maraknya hero tank saat ini Mino dan Loli merupakan tank andalan Penulis hehe.

Penjelasan Skill Rework Minotaur

Pada kali ini Penulis akan membahas secara detail perubahan yang ada pada skill minotaur.

Skill Pasif

Pertama kita akan bahas skill pasifnya, pada skill pasifnya sendiri tidak ada yang berubah masih sama yakni ketika ia diserang ataupun menyerang gauge ragenya akan terisi sehingga ia dapat memasuki mode rage.

Skill Satu

Kemudian pada skill satunya ini mengalami perubahan jika sebelumnya mengayunkan palunya setelah di rework ia akan melompat kecil dan memberikan efek slow terhadap lawan. Ketika mode ragenya aktif range dari skill 1 ini akan cukup besar yang berarti akan semakin banyak lawan yang terkena efek slow.

Skill Dua

Selanjutnya pada skill keduanya yang mengalami sedikit perubahan skill keduanya masih tetap memberikan heal baik ke teman ataupun ke dirinya sendiri nah untuk heal ke teman masih tetap sama yakni 280 sampai 380pts. Yang membedakan ketika ia mengheal dirinya sendiri dimana jumlah heal mino diambil berdasarkan damage yang ia terima. Wah mantep bener ini haha.

Skill Ultimate

Terakhir ialah ultimate skillnya yang menurut Penulis cukup berubah drastis dimana ultimate skill minotaur sekarang jauh lebih mudah dikontrol. Karena kalian bisa mengisi gauge ragenya dengan kemauan kalian sendiri. Ketika kalian ingin mengaktifkan mode ragenya kalian bisa dengan menahan ultimate skillnya. Ketika memasuki mode rage minotaur akan memberikan efek yang sama yakni knock-up efek ke lawan. Berikut video singkatnya :

Akhir kata

Itulah beberapa informasi terbaru mengenai skill dari minotaur, meskipun role tank masih cukup sengit namun tidak ada salahnya kita menggunakan meta lama kembali selama hal tersebut menguntungkan. Sebab pro player tidak melulu stuck pada satu meta saja, melainkan mencoba meta-meta baru. So, gimana menurut pendapat kalian gengs ? mana nih suaranya user lembu ? Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends